Jakarta

Pep Guardiola melontarkan pujian untuk Tottenham Hotspur. Manajer Manchester City itu terkesan dengan kiprah Tottenham musim ini meski belakangan sulit menang.

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/12) malam WIB. Laga Man City vs Tottenham akan kick off pukul 23.30 WIB.

Bersama pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham mengawali musim dengan baik. Son Heung Min dkk. sempat memuncaki klasemen Liga Inggris.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, Tottenham tengah melewati periode negatif usai kalah di tiga laga Premier League terakhir secara beruntun. Tim London Utara itu juga diterpa badai cedera.

Meski demikian, itu tidak mengurangi kekaguman Guardiola. Pria Spanyol itu terkesan dengan kinerja Postecoglou di Tottenham.

“Saya sudah bilang berkali-kali kalau saya seorang manajer tapi juga seorang penonton. Saya sangat menikmati cara mereka bermain,” ujar Guardiola di situs resmi klub.

“Pendekatan yang mereka punya dan semua fans dan fans Spurs di Inggris bisa melihat mereka sangat bagus. Dia (Postecoglou) langsung cocok, bahkan di pertandingan di mana mereka belakangan gagal menang.

“Saya terkesan dengan banyak hal yang mereka lakukan dan peluang yang mereka ciptakan, betapa agresifnya mereka di semua lini. Dia datang dan dalam beberapa bulan dia memahami timnya dengan sempurna.”

Akibat tiga kekalahan beruntun, Tottenham Hotspur turun ke peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 26 poin. Sementara Manchester City saat ini ada di urutan kedua dengan 29 poin.

Simak Video “Man City Tanpa Guardiola di Dua Laga karena Operasi
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)



Source link