Jakarta, Insertlive

Gabriel Prince buka suara soal tindakannnya yang viral karena memberikan nilai 3,5 untuk Lyodra.

Alhasil, publik di media sosial ramai memberikan kritik pedas kepada Garbiel Prince karena Lyodra dinilai tidak pantas mendapatkan nilai tersebut.

Gabriel Prince pun mengaku tidak mendunga reaksi pedas dari warganet tersebut hingga akhirnya melakukan klarifikasi di media sosialnya.


Namun tidak banyak yang tahu bahwa sebelum mengunggah story di Instagram, Gabriel Prince sempat curhat kepada Lyodra.

Ia tidak ingin terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan jebolan Indonesian Idol itu karena sama-sama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

“Sebelum aku unggah story itu, aku hubungi penyanyinya dulu, baru setelah itu aku memutuskan mengunggah story-nya,” kata Gabriel Prince saat mengaku kepada Denny Sumargo dalam podcastnya.

“Aku ngejelasin situasinya. Pokoknya aku bilang, aku nggak mau ada kesalahpahaman karena kita juga sesama (berkarier) industri, suatu hari kita bakal ketemu,” sambungnya.

Gabriel Prince menyadari bahwa tindakannya itu kurang benar dan meminta maaf kepada Lyodra.

Jika di posisi tersebut, Gabriel Prince mengaku juga akan merasa kesal.

“Tentu aku minta maaf. Aku tahu kalau misalnya aku di posisi dia, aku juga bakal kesal,” kata Gabriel Prince.

“Jadi yang pertama aku minta maaf, terus aku coba kayak bikin hal ini jadi netral aja sih. Aku bilang ‘semoga nggak ada kesalahpahaman, semoga kalau kita ketemu, kita bisa jadi hubungan yang baik’,” jelas pria yang sempat dilirik SM Entertainment tersebut.

(arm/KHS)




Tonton juga video berikut:






Source link