Jakarta, Insertlive

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini telah resmi menyandang status istri Tiko Aryawardhana.

BCL dan Tiko melangsungkan akad pernikahan pada Sabtu (2/12) pagi di sebuah resort mewah di Bali.

Keputusan BCL untuk menikah lagi setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia tentu bukan menjadi hal yang mudah.


Pelantun 12 Tahun Terindah itu tak kuasa menahan tangisnya saat prosesi sungkem dengan ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman.

Pada video yang beredar terlihat BCL yang langsung memeluk erat dan berlutut di depan ibunda Ashraf usai prosesi ijab kabul dilaksanakan.

BCL menangis saat Khadijah menyampaikan pesan pada dirinya. Tiko juga terlihat memeluk Mohamed Anthony John Sinclair, ayah Ashraf.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu pada acara resepsi pernikahan, Tiko Aryawardhana mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga Sinclair yang sudah terbang ke Indonesia untuk menghadiri pernikahannya dengan BCL.

“Keluarga Sinclair yang sudah ada di sini terbang dari Kuala Lumpur. Thank you for coming,” ucap suami BCL itu.

Selain kedua orang tua, terlihat pula Aishah Sinclair adik dari mendiang Ashraf. Aishah menjadi salah satu bridesmaid BCL di pernikahannya.

Melalui beberapa video yang tersebar, Aishah tampak begitu perhatian pada BCL saat prosesi akad pernikahan dimulai.

Ia sempat membenarkan gaun putih panjang yang dikenakan BCL. Dengan hati-hati, Aishah membentangkan kain putih BCL agar sang penyanyi terlihat cantik saat menemui Tiko.

Aishah juga tak kuasa menahan tangis harunya lantaran senang melihat BCL menemukan kebahagiaannya bersama Tiko Aryawardhana.

(agn/agn)




Tonton juga video berikut:








Source link