Liverpool

Masa depan Mohamed Salah masih diselimuti tanda tanya setelah hadirnya minat dari Arab Saudi. Masihkah ia bahagia di Liverpool?

Salah serius diminati klub Arab Saudi Al Ittihad jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Tak main-main, Al Ittihad memberikan penawaran sekitar 150 juta paun untuk pemain asal Mesir itu.

Liverpool pada akhirnya menolaknya, tapi iming-iming gaji besar diduga bikin Mohamed Salah sempat berpikir. Nah, situasinya diyakini akan lebih mudah buat Liverpool pada musim panas tahun depan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kontrak Mohamed Salah akan habis pada Juni 2025 dan dengan usia menuju 32 tahun, Liverpool diyakini bakal terbuka untuk melepasnya tahun depan. Sementara Salah sendiri hingga saat ini tak diketahui pandangannya terkait kelanjutan karier di klub Merseyside tersebut.

“Dia itu seperti pemain poker, iya enggak? Kita enggak tahu apakah dia bahagia atau tidak. Dia bisa mencetak gol kelas dunia dan enggak senyum. Dia mendekap kartunya rapat-rapat,” ujar eks gelandang Liverpool Joe Cole.

“Masa depannya, tahun-tahun yang berlalu untuknya karena dia sudah menjadi pemain besar Liverpool, enggak ada keraguan soal itu. Saya rasa kuncinya adalah apakah dia mau bertahan dan menggendong tim ini?”

“Saya merasa masih ada beberapa tahun untuknya, rasanya dia akan bermain lima, enam, atau tujuh tahun karena profesionalisme yang ditunjukkannya dan kebugarannya, dan dia tak terlihat seperti mengendur. Dia masih melejit melewati pemain-pemain,” imbuhnya seperti dilansir Liverpool Echo.

Simak Video “Salah Brace, Liverpool Sungkurkan 10 Pemain Everton
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)



Source link