Jakarta

Pada Sabtu 2 Desember 2023, Laz Hotel hadir menyambut Lazada Festival 12.12 di The Space Senayan City. Acara yang menjadi bagian Lazada Festal 2023 itu terpantau ramai pengunjung.

Beberapa booth hadir dengan konsep yang unik dan berwarna merah jambu yang siap memanjakan pengunjung. Adapun sejumlah booth hadir seperti mocktail magic, perlengkapan kecantikan hingga perlengkapan rumah tangga hadir dengan apik.

Hal itu sebagai penawaran yang menarik untuk para pengunjung yang hadir. Memang Lazada Indonesia, Lewat Laz Hotel memberikan penawaran berbelanja dengan metode yang menarik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal itu karena pengunjung dapat berbelanja lewat metode offline store, datang ke booth dan mencoba produk dan membelinya, usai itu belanjaan tersebut akan langsung diantar ke rumah layaknya berbelanja online.

Laz Hotel Foto: Febriyantino/detikcom

Laz Hotel sendiri hadir di Lobby Utara Senayan City, Jakarta Pusat. Pengunjung juga dapat mengunjungi booth dari enam kolaborator brand lokal yang memberikan penawaran menarik.

Lazada Festival 2023 tak hanya menggelar acara di Jakarta karena juga digelar di kota lainnya, seperti Makassar dan Surabaya.

Laz Hotel juga menghadirikan sejumlah acara menariknya seperti talkshow hingga karokean yang digelar sejak 1 hingga 10 Desember. Acara itu juga disisi oleh KOL ataupun influencer dan selebritas mulai dari Aaliyah Massaid, Tasya Farasya, Triotmusic (Karaoke), Aul Tutorial Hidub (Karaoke), Laura Moane, hingga Fadly Faisal.

Simak Video “Beragam Kemeriahan Siap Sambut ‘Lazada Fest 12.12’
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)



Source link