Jakarta, Insertlive

Indonesia dirundung duka mendalam, salah satu anak bangsa, Kiki Fatmala, meninggal dunia pada hari Jumat (1/12) di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Duka tentu tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia, salah satu aktor senior Tanah Air yakni Indro Warkop, juga ikut merasakan kesedihan yang mendalam.

Seperti yang diketahui, Kiki Fatmala sering muncul di film yang dimainkan oleh Dono, Kasino, dan Indro di masa lalu. Bahkan, ia mendapatkan julukan sebagai Bidadari Warkop DKI.


Kepergian Kiki yang sangat mendadak, membuat Indro Warkop mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang aktris. Ia bersyukur karena kini Kiki sudah tidak sakit lagi.

Meskipun sedih tak berujung, Indro tetap mengikhlaskan kepergian Kiki Fatmala. Ia juga berterima kasih kepada sang aktris karena sudah menjadi bagian dari keluarga Warkop DKI.

Selamat jalan, Ki. Istirahat yang tenang, udah gak sakit lagi. Terimakasih udah jadi keluarga untuk warkop DKI,” tulis Indro Warkop.

[Gambas:Instagram]

Ucapan duka dari Indro Warkop menuai berbagai respons dari netizen. Ada yang ikut bernostalgia dengan momen Kiki Fatmala saat bermain film bersama Warkop DKI.

Salah satu anggota warkop Angels legendaris bersama Nurul Arifin, Sally Marcellina, Eva Arnaz, Fortunella, Inneke Koesherawati.” tulis @bint***.

Turut berdukacita ya Mas. Mas kan deket sama Kiki. Rest in love Kiki Fatmala yang telah dimuliakan Tuhan hari ini” tulis @margit***.

inna lillahi wa inna lilahi rojiun! skrng ak lg nontonfilm warkop dki yg ada tante kiki fatmala ini. Semoga husnul khatimah! di lapangkan kuburannya, dan di hapuskan dosa-dosanya. Aaminn!” tulis @yuli***.

(nap/nap)




Tonton juga video berikut:








Source link