Jakarta

Timnas Jerman U-17 berhasil menjadi juara Piala Dunia U-17 2023. Selepas menjadi juara, Die Mannschaft pesta di klub malam Solo.

Laga final Piala Dunia U-17 2023 mempertemukan Jerman dengan Prancis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. Pertandingan tuntas 2-2 di waktu normal dan Jerman kemudian menjadi juara setelah menang adu penalti.

Perayaan juara Timnas Jerman U-17 berlanjut di luar stadion. Paris Brunner dkk berpesta di salah satu klub malam yang ada di Solo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sang juara tiba sekitar pukul 02.15 WIB, yang sebelumnya diawali jajaran ofisial tim. Para pemain saling mengular dan berjoget menuju area depan disc jockey (DJ).

Suasana pun menjadi pecah dengan para pengunjung lainnya berebut untuk foto bersama. Timnas Jerman U-17 tak sungkan untuk menerima ajakan berfoto.

Hal menarik ada pada striker Max Moerstedt. Dia datang ke klub malam dengan memakai jersey salah satu tim besar di Indonesia, yakni Persib Bandung.

Setelah asyik berjoget dan keliling meja para pengunjung, para pemain Timnas Jerman U-17 naik ke panggung. Mereka berjoget bersama dan Brunner selaku pemain terbaik di ajang ini mengangkat gelas ke udara.

Ini adalah gelar pertama bagi Jerman di ajang Piala Dunia U-17. Lebih mantapnya lagi, Jerman mampu mengawinkannya dengan gelar Piala Eropa U-17, yang didapat pada Juni 2023 di Hungaria.

Simak Video “Semaraknya Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Bandung
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)





Source link