Jakarta

Dalam semangat solidaritas kemanusiaan, Alfie Alfandy, ustadz muda dan aktor, bersama dengan komunitas religi Bikers Dakwah, menyelenggarakan program Subuhan Morning Ride yang khusus didedikasikan untuk mendukung Palestina.

Acara ini tidak hanya melibatkan anggota Bikers Dakwah, tetapi juga menggandeng sejumlah artis milenial Gen Z, termasuk Abidzar Al Ghifari, Jefri Nichol, Bryan Domani, Yusuf Mahardika, Omesh, Gilang Dirga, dan Ammar Zoni.

Dalam sambutannya di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Alfie Alfandy mengajak masyarakat Muslim untuk bersama-sama meramaikan shalat subuh sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kemenangan umat Islam, khususnya di Palestina.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alfie juga menegaskan pentingnya melaksanakan shalat subuh berjamaah sebagai upaya untuk menghadapi segala rintangan dan memberikan dukungan moral kepada saudara-saudara kita yang tengah berjuang di Palestina.

Alfie Alfandy menyoroti pernyataan seorang penguasa Yahudi yang mengakui kekhawatiran mereka terhadap umat Islam yang konsisten dalam melaksanakan shalat subuh.

“Kami baru takut terhadap umat Islam jika mereka telah melaksanakan shalat subuh seperti melaksanakan shalat Jum’at,” ujar Alfie Alfandy, menekankan potensi kekuatan spiritual dan kebersamaan umat Islam.

Ustad muda ini juga mengajak para jamaah untuk meningkatkan kualitas ibadah dengan melaksanakan shalat subuh sebanyak yang dilakukan pada shalat Jum’at.

Dengan keyakinan kebersamaan umat Islam dalam doa dan amal dapat mengalahkan segala rintangan, Alfie Alfandy berharap agar kegiatan ini dapat menjadi bagian dari usaha bersama untuk mencapai perdamaian dan keadilan di Palestina.

Simak Video “Intip Rencana Besar Pemerintah Benahi Ekosistem Konser Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)



Source link