IDXChannel – PT Indonesia Air Asia (IAA) resmi menunda rencana relokasi seluruh penerbangan domestik ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta.

Sebelumnya, AirAsia dijadwalkan melakukan relokasi pada 6 Desember 2023. Saat ini, seluruh penerbangan domestik tetap akan beroperasi di Terminal 1A.

“Penundaan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan kenyamanan dalam memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik kepada seluruh penumpang Indonesia AirAsia yang melakukan rute perjalanan domestik,” ujar Direktur Operasi Indonesia AirAsia, Capt. Wuri Septiawan, dalam keterangan resminya, Sabtu (2/12/2023).

Menurut Wuri, penundaan rencana relokasi tersebut juga dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan Indonesia AirAsia dan demi menjaga kepercayaan penumpang yang kerap melakukan perjalanan domestik melalui Bandara Soetta.

Pihaknya menyarankan seluruh calon penumpang dapat memeriksa email dan SMS untuk mendapatkan notifikasi terkait dengan jadwal penerbangan, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi yang tersedia.

Untuk informasi terkait lokasi dan pilihan transportasi dari dan menuju Terminal 1A, penumpang bisa mengunjungi situs web Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Indonesia AirAsia terus meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan pelanggan,” pungkas Wuri. (TSA)





Source link