spot_img
Monday, January 30, 2023
More
    HomeBitcoin'Wolf Of Wall Street' Sarankan Investor Untuk Bertahan Pada Bitcoin

    ‘Wolf Of Wall Street’ Sarankan Investor Untuk Bertahan Pada Bitcoin

    -

    Tahun 2022 telah menjadi tahun yang sangat sulit bagi Bitcoin dan pasar Crypto. Dalam 11 bulan awal tahun ini, BTC turun sekitar 65%, kemudian ketika ternyata BTC memperoleh stabilitas pada nilai $20K, penularan FTX pecah.

    Peristiwa permusuhan telah memperkenalkan koin utama, Bitcoin, turun sekitar 75% dari nilai puncaknya $68.789. BTC saat ini diperdagangkan pada $16.823.

    Bitcoin menunjukkan penurunan pada grafik l BTCUSDT di Tradingview.com

    Namun, Bitcoin masih lebih menjanjikan daripada Altcoin lainnya. Oleh karena itu, beberapa pakar masih menganggap calon pembeli Crypto dapat menggunakan BTC sekarang, karena ini mengarah pada masa depan yang lebih optimis.

    Sedangkan untuk token Ethereum, perubahan nilainya hingga saat ini 24 jam adalah -1,94%, dengan nilai jual dan beli tepat di atas angka $1.200. Ethereum juga diyakini bermanfaat dalam jangka panjang, mengingat transisinya ke 2.0 dan berpotensi merevolusi internet.

    Bitcoin Dan Ethereum Sebagai Pilihan Pendanaan yang Bermanfaat

    Sementara itu, seorang pialang saham terkenal, Jordan Belfort, telah mengungkapkan idenya mengenai profitabilitas Bitcoin dan Ethereum. Dalam sambutannya, dia mengatakan bahwa setiap token digital adalah yang paling aman untuk bisnis.

    Ia memperingatkan pembeli Crypto untuk masuk ke ekosistem dengan modal kecil. Itu karena bahaya dan volatilitas yang tidak terduga dari token digital tersebut.

    Ia lebih lanjut membagikan beberapa sorotan tentang insiden FTX terbaru. Ia mengutip bahwa pembeli tidak dapat menentukan penipuan perdagangan. Namun ini bukan tolak ukur untuk mengabaikan investasi di Bitcoin dan Ethereum.

    Dealer inventaris juga mengumumkan bahwa kepemilikan BTC miliknya masih utuh, dengan lebih banyak pembelian telah dilakukan. Tindakannya didukung oleh asumsi bahwa BTC akan menghasilkan ROI yang sangat besar dalam satu dekade atau kurang.

    ‘Wolf Of Wall Avenue’ Pada Adopsi Crypto

    Belfort, juga disebut sebagai “Wolf Of Wall Avenue,” membagikan info tentang transaksi sebelumnya. Pada saat itu, sebagian besar transaksinya terkait dengan “Ide Bodoh yang Bagus” yang memudar.

    Prinsip ini mengusulkan biaya yang berlebihan karena sekuritas yang terlalu mahal dibeli untuk disebut orang bodoh yang lebih tinggi. Transaksi semacam itu terjadi pada berapa pun nilai sekuritas dan berlanjut sampai pasar tidak memiliki orang bodoh yang lebih tinggi.

    Judul The Wolf of Wall Avenue terinspirasi oleh film 2013 yang banyak disukai – The Wolf of Wall Avenue. Ini adalah film yang ditulis oleh Terence Winter dan disutradarai oleh Martin Scorsese. Alur ceritanya berpusat pada Jordan Belfort tahun 2007, yang menunjukkan semangat luar biasa sebagai pialang saham di NYC (New York Metropolis), Amerika Serikat.

    Memasuki tahun 2021, dealer inventaris melihat peningkatan cepat Bitcoin dan akhirnya ikut serta. Selama periode tersebut, Belfort berharap harga BTC akan melonjak menjadi $100K sebelum tahun 2021 berakhir. Penyebabnya terutama didasarkan pada persediaan maksimum token yang ditetapkan, yang tetap sebesar 21 juta dolar.

    Meskipun harapannya tidak pernah terpenuhi, harapannya tetap berlebihan, yang terlihat jelas dari bagaimana dia memuji koin itu. Menurut dia, pembeli tidak boleh berharap Bitcoin menghasilkan pendapatan mendadak. Sebaliknya, lebih baik berinvestasi dalam koin dengan pola pikir jangka panjang untuk memanfaatkannya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts