spot_img
Friday, December 9, 2022
More
    HomeNFTVisa: Untuk Meluncurkan NFT Langka Menjelang Piala Dunia FIFA Di Qatar 2022

    Visa: Untuk Meluncurkan NFT Langka Menjelang Piala Dunia FIFA Di Qatar 2022

    -

    Rekan ahli pembayaran resmi FIFA, Visa, telah meluncurkan serangkaian “koleksi elektronik unik” yang menampilkan target terkenal dari lima pemain sepak bola ikonik. Sponsor resmi platform pembelian dan penjualan Cryptocurrency FIFA, Crypto.com, kini telah mulai menyediakan Visa Masters of Movement NFT di platform mereka.

    Penjualan publik akan terjadi sebelum Piala Dunia 2022, yang dijadwalkan berlangsung antara 20 November dan 18 Desember. Pengalaman tersebut kemungkinan besar akan diumumkan pada akhir bulan ini di area interaktif di Kompetisi Penggemar FIFA di Doha, di mana para peserta bahkan akan memiliki kesempatan untuk membuat karya seni digital berdasarkan serangan ciri khas mereka dan mencetaknya ke dalam NFT mereka sendiri , sesuai dengan siaran pers.

    5 NFT yang Dicari

    Proyek tersebut terdiri dari lima karya seni yang kemungkinan besar akan ditampilkan sebagai NFT dan terinspirasi dari target yang dicetak oleh Jared Borgetti, Tim Cahill, Carli Lloyd, Michael Owen, dan Maxi Rodriguez. Pada 8 November, pendukung dapat mengajukan penawaran pada Visa Masters of Motion NFT di Crypto.com.

    Wakil Presiden Senior dan Kepala Pensponsoran di Visa, Andrea Fairchild, mengomentari prakarsa tersebut:

    “Menjelang Piala Dunia FIFA 2022, kami ingin merayakan sepak bola, karya seni, dan pengalaman melalui lensa yang membuat Piala Dunia FIFA begitu istimewa — para penggemar yang sangat bersemangat, atlet legendaris, dan hanya untuk beberapa minggu singkat, kekuatan untuk membawa dunia secara kolektif dalam pendekatan yang terhubung secara unik.”

    Penawar yang menguntungkan untuk setiap NFT akan memenangkan memorabilia yang ditandatangani dari peserta legendaris unggulan bersama dengan token dari kantong Crypto.com mereka. Apalagi, Visa menyatakan bahwa Road Youngster United, a U.Oke . badan amal berbasis utama yang melayani anak-anak jalanan secara global, akan memperoleh 100% dari pendapatan pelelangan.

    Hubungan Lama Visa Dengan FIFA

    Sejak tahun 2007, Visa telah menjadi penyedia layanan biaya resmi FIFA. Dalam upaya untuk membawa penggemar lebih dekat ke aksi, Visa, sponsor global sepak bola pria dan wanita , bermaksud untuk menawarkan pengalaman kepada semua orang – apakah mereka termasuk di antara 1 juta penonton yang diharapkan di Qatar atau 5 miliar penonton diantisipasi secara global untuk kejuaraan tahun ini.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts