spot_img
Tuesday, January 31, 2023
More
    HomeAltcoinUniswap Melonjak saat Luncurkan NFT Aggregator!

    Uniswap Melonjak saat Luncurkan NFT Aggregator!

    -

    Di tengah pasar Crypto yang bangkit lagi, Altcoin telah menunjukkan kekuatan dengan faktor positif yang sangat besar. Salah satu Altcoin yang menonjol adalah UNI, Cryptocurrency asli dari perubahan desentralisasi berbasis Ethereum (DEX) Uniswap.

    Nilai UNI melonjak 6% setelah peluncuran yang sukses dari Agregator NFT barunya . Selain itu, pegangan aktif Uniswap dan kemajuan komunitas telah menyentuh batas tertinggi 19 bulan hingga level terakhir terlihat pada 4 Mei 2021. Berikut ulasan Santiment pemasok informasi on-chain :

    Agregator #NFT baru Uniswap, yang memungkinkan pedagang menukar NFT di seluruh pasar utama, telah diluncurkan dengan luar biasa. Aset peringkat ketujuh belas adalah +6% saat ini, dan memiliki ~8.000 alamat aktif & 3.180 alamat $UNI baru yang dibuat untuk pertama kalinya dalam 19 bulan.

    NFT Uniswap

    Pada hari Rabu, 30 November lalu, perubahan terdesentralisasi (DEX) Uniswap memperkenalkan peluncuran agregator NFT yang mendapat tanggapan kuat dari perdagangan. Agregator NFT ini akan mengizinkan pedagang untuk memperdagangkan NFT mereka dengan mudah dan cepat di seluruh pasar.

    Sementara pasar untuk token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) sedang menurun dengan musim dingin Crypto tahun ini, pemain besar terus melakukan transfer di dalam rumah dengan alasan kemungkinan masa depan yang cerah.

    Memanfaatkan agregator NFT Uniswap, pelanggan akan memiliki kemampuan untuk melihat daftar NFT di sejumlah pasar tinggi setara dengan OpenSea , LooksRare, NFTX, dan lainnya, secara bersamaan. Selain itu, para pelanggan bahkan mungkin dapat memutuskan harga yang berbeda di seluruh papan untuk mendapatkan kesepakatan harga yang sempurna untuk pembelian mereka. Dalam pengumuman tersebut, Uniswap berkata :

    Kontrak Router Umum masuk akal terbaru kami dapat mencegah sebanyak 15% pada harga bensin dibandingkan dengan agregator NFT yang berbeda, menghemat pengeluaran pelanggan kami untuk puluhan ribu item bensin di pasar yang berbeda.

    Peluncuran agregator Uniswap terjadi lima bulan setelah mengakuisisi agregator NFT Genie pada awal tahun ini. Akibatnya, Uniswap telah memutuskan untuk mengirim sekitar $5 juta USDC ke pelanggan jin bersejarah. Ini adalah transfer utama oleh peserta terdesentralisasi di pasar NFT.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts