spot_img
Friday, August 19, 2022
More
    HomeRegulationUni Eropa Akan Segera Menyelesaikan Regulasi Crypto, Apa Artinya Bagi Pasar?

    Uni Eropa Akan Segera Menyelesaikan Regulasi Crypto, Apa Artinya Bagi Pasar?

    -

    Uni Eropa siap untuk menyelesaikan faktur Markets in Crypto Belongings ( MiCA ) secepatnya, sebut sebuah laporan.

    Faktur, yang telah disetujui oleh parlemen awal tahun ini akan mengatur regulasi yang seseringnya untuk Crypto di seluruh blok.

    Diluncurkan pada tahun 2020, MiCA bertujuan untuk mengeluarkan regulasi kripto lengkap di dalam blok Uni Eropa.

    Bloomberg menyatakan dalam sebuah laporan bahwa politisi Eropa akan memenuhi dua kali dalam bulan Juni untuk menyelesaikan setiap poin seputar faktur, membuka jalan terbaik untuk melewatinya.

    Faktur juga telah dilacak dengan cepat setelah kecelakaan yang dialami Terra, yang mendorong pertumbuhan utnuk membutuhkan keamanan investor ekstra di Cypto.

    Beberapa tingkat persaingan regulasi Stablecoin

    Terlepas dari persyaratan peraturan yang terburu-buru, sumber orang dalam mengatakan kepada Bloomberg bahwa anggota parlemen masih terbagi atas beberapa elemen faktur.

    Tingkat persaingan yang signifikan, terutama setelah kecelakaan koin Terra, adalah cara yang tepat untuk mengatur Stablecoin. Anggota parlemen sedang mendiskusikan cara yang tepat untuk mengurangi penggunaan Stablecoin, secara signifikan dalam transaksi non-Euro. Mereka juga berencana untuk memperkenalkan batas jumlah Stablecoin yang dapat digunakan dalam suatu transaksi.

    Komentator Crypto, Patrick Hansen mengatakan di Twitter bahwa tujuan membatasi penggunaan Stablecoin adalah untuk mencegah substitusi euro dan fiat yang berbeda di dalam blok.

    Anggota parlemen juga terbagi atas, apakah akan memasukkan NFT di bawah faktur menyeluruh atau tidak.

    Crypto tetap menjadi masalah

    Terlepas dari faktur MiCA yang menjatuhkan larangan potensial pada token bukti kerja awal tahun ini, laporan Bloomberg menegaskan bahwa anggota parlemen tetap terlibat atas dampak lingkungan di wilayah tersebut.

    Parlemen sekarang mungkin akan memerlukan pengungkapan ekstra tentang pemanfaatan vitalitas kripto dari para penambang. Semakin banyak variasi pemerintah yang meneliti konsumsi vitalitas Crypto, dengan negara bagian New York akhir-akhir ini memberikan suara mendukung larangan penambangan.

    Selain itu, parlemen Eropa mungkin akan menganut pedoman hukum anti pencucian uang dalam faktur. Transfer tersebut disahkan awal tahun ini, dan lebih cenderung membahas entitas kripto ke praktik pelaporan yang ketat.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts