spot_img
Sunday, November 27, 2022
More
    HomeNFTUkraina Akan Membuat Museum NFT Yang Melambangkan Invasi Rusia

    Ukraina Akan Membuat Museum NFT Yang Melambangkan Invasi Rusia

    -

    Pihak berwenang Ukraina berencana untuk meluncurkan satu set Non-fungible Tokens (NFT) yang berfungsi sebagai museum digital untuk mewakili serangan Rusia di Ukraina, dengan perluasan dan perang besar-besaran. Transfer token ini dilihat oleh beberapa orang sebagai salah satu serangan negara untuk membiayai tindakan tentaranya dalam peperangan yang sedang berlangsung melalui penggunaan barang-barang digital.

    Alex Bornyakov, Deputi Menteri Transformasi Digital Ukraina mengklaim bahwa bangsa itu perlu melindungi masa lalu yang bersejarah, dan menginformasikan kepada dunia kisah mereka melalui NFT. Dia melanjutkan bahwa tugas-tugas itu mungkin membutuhkan waktu karena mereka memerlukannya agar dapat diterima secara populer sambil membuatnya terlihat menarik.

    Menanggapi Alex, setiap NFT dapat diperoleh dari pengalaman yang dibuat oleh toko informasi tepercaya tentang peperangan ini. NFT ini akan terdiri dari item karya seni yang khas dari kisah-kisah pilihan ini, yang diperoleh dari “sumber tepercaya”.

    Peningkatan baru ini terjadi setelah pihak berwenang Ukraina memperoleh sekitar $100 juta nilai bantuan kripto di dompet resminya. Dalam sebuah tweet, Alex Bornyakov menghargai mereka yang telah berkontribusi pada dana kripto Ukraina sekaligus memberikan perincian tentang berapa banyak uang yang dibelanjakan.

    Ukraina mengumumkan Misi NFT

    Pengumuman usaha NFT datang setelah Mykhailo Fedorov, Wakil Perdana Menteri Ukraina dan juga Menteri Transformasi Digital, mengumumkan rencana negara untuk menghentikan airdrops.

    Airdrop ini adalah pendekatan Ukraina untuk memberi kompensasi kepada individu yang telah menyumbangkan Cryptocurrency untuk membantu tindakan tentaranya.

    Wakil Perdana Menteri menyebutkan dalam sebuah tweet bahwa “bangsa telah dengan cermat memikirkan dan telah memutuskan untuk membatalkan airdrops, mengutip kenaikan dalam berbagai donor dan relawan sebagai motif”. Bahwa pengumuman NFT akan datang dengan cepat.

    Pihak berwenang mengkonfirmasi airdrop

    Perlu diingat pada tanggal 1 Maret, pemerintah federal Ukraina menggunakan kesepakatan twitter resmi mereka dengan mengumumkan persetujuan dari airdrops yang dijadwalkan pada 3 Maret. Terlepas dari poin utama dari airdrop yang tetap misterius, Ukraina memperoleh lebih dari $7 juta dalam bentuk donasi setelah pengumuman tersebut.

    Airdrop adalah metode pengiriman token gratis kepada individu untuk memungkinkan mereka mengambil tindakan terkait token tersebut. Hal ini sering kali membantu dalam membangun adopsi token.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts