spot_img
Friday, October 7, 2022
More
    HomeAltcoinToken ini Melengserkan Shiba Inu Untuk Menjadi Pemilik Ikan Paus ETH Terbesar...

    Token ini Melengserkan Shiba Inu Untuk Menjadi Pemilik Ikan Paus ETH Terbesar !

    -

    Shiba Inu (SHIB) telah menjadi pilihan terbaik dari paus Ethereum (ETH) terpenting untuk waktu yang sangat lama. Sementara itu, terdapat sebuah entri baru yang masuk ke dalam dompet ETH terbesar, telah merampas sorotan dari token SHIB.

    SLV menyusul Shiba inu

    Menanggapi Whalestat, Silverway (SLV) telah mengalahkan Shiba Token Inu sebagai token terbesar yang dipegang oleh 1000 dompet Ethereum tertinggi. Namun demikian, dilaporkan juga bahwa Shiba Inu berhasil mencapai penghitungan kontrak yang paling banyak digunakan di antara banyak paus identik hingga 24 jam.

    Informasi menggambarkan bahwa Silverway mungkin merupakan token yang paling banyak dipegang di antara banyak 100 paus tertinggi. Namun, SLV juga telah menjadi token terbesar yang dipegang oleh nilai dolar di antara banyaknya paus yang serupa.

    Menanggapi info tersebut, 100 dompet teratas memegang token Silverway senilai lebih dari $21,42 miliar. Itu membuat lebih dari 91% dari kepemilikan penuh. Namun demikian, ini merupakan jumlah yang besar untuk mempersonalisasikan Cryptocurrency apa pun oleh paus manapun. Sebelumnya, pelacak paus melaporkan bahwa 500 paus tertinggi memegang token SLV senilai $188,8 juta.

    Nilai Silverway telah melonjak lebih dari 13% selama 24 jam sebelumnya. Ini membeli dan menjual dengan nilai rata-rata $0,000115, pada waktu pers. Sementara itu, tidak ada lonjakan seperti itu yang akan terlihat pada kapitalisasi pasarnya. Namun demikian, kuantitas jual beli 24 jam telah meroket lebih dari 13116%.

    SHIB memegang drop di antara paus ETH

    Atau, paus teratas Shiba Inu memegang telah turun menjadi $510 juta. Sekarang hanya 2,1% dari kepemilikan penuh. Token SHIB berada di posisi kelima dalam daftar token yang dibeli tinggi oleh 100 paus ETH terpenting selama 24 jam sebelumnya.

    Shiba mencatat kenaikan marjinal sebesar 1,5% selama 24 jam sebelumnya. Token ini membeli dan menjual dengan nilai rata-rata $0,000012, pada waktu pers. Kuantitas pembelian dan penjualan SHIB 24 jam telah melonjak lebih dari 40% menjadi $675.7 juta. Sementara itu, Shiba Inu telah melampaui token TRON (TRX) dalam kapitalisasi pasar.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts