spot_img
Wednesday, October 5, 2022
More
    HomeBlockchainTeknologi Blockchain Tetap Menjadi Tren Besar Di Tahun 2022

    Teknologi Blockchain Tetap Menjadi Tren Besar Di Tahun 2022

    -

    • Wooden mengatakan bahwa pengetahuan tentang Blockchain tentu saja merupakan salah satu dari 5 perkembangan di samping pengurutan DNA, penyimpanan daya, AI, dan Robotika
    • Dia mengatakan DeFI dan NFT telah besar pada tahun 2021 dan akan lanjut pada lintasan yang sama tahun ini.

    Pendiri ARK Make investment dan Chief Government Officer, Cathie Wooden mengatakan bahwa pengetahuan Blockchain tanpa diragukan lagi merupakan salah satu dari 5 perkembangan utama yang diamati oleh dana pendanaannya pada tahun 2022.

    Investor superstar, yang taruhannya pada Bitcoin dan Tesla menghasilkan keuntungan besar, percaya dua perkembangan dalam bidang teknologi Blockchain yang lebih mungkin untuk melanjutkan untuk melihat keingintahuan investor yang besar adalah keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT).

     

    Blockchain tetap menjadi ‘pola besar’ di tahun 2022

    Ditanya tentang perkembangan apa yang diamati oleh Ark Make Investments tahun ini, Wooden menunjuk ke “5 platform inovasi.” Sesuai dengan dia, ini adalah area di mana dana tersebut memiliki analisis mendalam dan yang telah terbukti “meningkat secara eksponensial.”

    Dia mengatakan bahwa pengurutan DNA adalah salah satu inovasi yang dapat mengolah kembali perawatan kesehatan, sedangkan platform lain yang diawasi dengan cermat adalah Robotika, “terutama robotika adaptif, tambahnya.

    Penyimpanan vitalitas adalah salah satu pola besar lainnya yang diinginkan oleh dana pendanaan pada tahun 2022, dengan CEO investasi Ark Make memberikan anggukan pada mobil listrik daripada yang bertenaga gas. Tesla telah memimpin di kelas ini, dengan berbagai pembuat mobil seperti Rivian, GM, dan Ford juga melihat permintaan penting pada tahun 2021.

    Alternatif pendanaan di bidang Kecerdasan Sintetis juga sangat besar di pembukuan dana, seperti halnya pengetahuan Blockchain.

    Wood menginstruksikan TIME bahwa keuangan yang terdesentralisasi dan token yang tidak dapat dipertukarkan lebih mungkin untuk terus menjadi besar bagi pembeli. Dia percaya salah satu dari banyak perkembangan di tahun 2022 adalah DeFi mengambil sebagian besar pangsa pasar yang saat ini didominasi oleh moneter konvensional.

    Tahun lalu, NFT senilai $44 miliar telah ditawarkan, sedangkan sektor DeFi mencatat lebih dari $240 miliar dalam nilai total terkunci (TVL). Menurut informasi dari DeFi Llama, TVL saat ini mencapai $ 235,88 miliar, dengan 9,87% di antaranya terkunci dalam protokol Curve Finance.

     

    By, Annisa Lesmana

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts