spot_img
Monday, October 3, 2022
More
    HomeRegulationTagihan Crypto Amerika Yang Dinantikan Telah Tiba, Apa Artinya?

    Tagihan Crypto Amerika Yang Dinantikan Telah Tiba, Apa Artinya?

    -

    Faktur bipartisan yang ditunggu-tunggu diluncurkan pada juni lalu menjabarkan dasar untuk regulasi kripto lengkap di Amerika Serikat.

    Dirancang oleh Senator Cynthia Lummis dan Kirsten Gillibrand, Accountable Monetary Innovation Act mewakili kolaborasi yang tidak biasa antara Partai Republik dan Demokrat untuk mengelola Crypto di tingkat federal.

    Faktur tersebut berencana untuk melakukan transaksi Crypto di bawah nilai $200 bebas pajak, transfer yang akan memacu penggunaannya sebagai uang asing, berdasarkan laporan oleh Forbes. Ini akan mengatur komite penasihat kripto untuk membantu regulator informasi.

    Hal ini juga membawa Crypto di bawah lingkup Biaya Pembelian dan Penjualan Komoditas Berjangka atau Commodity Futures Buying and selling Fee (CFTC), daripada Biaya Sekuritas dan Perubahan atau Securities and Change Fee (SEC). Sejumlah pendukung Crypto telah menuntut transfer regulasi semacam itu, mengingat ketidakpastian atas sikap SEC terhadap kripto sebagai keamanan.

    Meskipun demikian, faktur tersebut hanyalah berupa draf. Sekarang akan menjadi topik untuk kumpulan evaluasi dan voting lebih awal daripada yang mungkin dipikirkan untuk disahkan.

    Faktur berisi tanggapan peraturan terhadap kecelakaan Terra

    Sebulan setelah kecelakaan Terra, faktur tersebut menjabarkan pedoman hukum yang ketat untuk penerbit Stablecoin. Mereka harus terdaftar di Amerika Serikat, dan harus menyimpan cadangan 100% lagi untuk token.

    Pemindahan itu dilakukan setelah sejumlah kepala regulasi bersama dengan Menteri Keuangan, Janet Yellen dan Ketua SEC, Gary Gensler disebut sebagai regulasi yang lebih tinggi untuk menghentikan satu kecelakaan Terra lainnya.

    Faktur tersebut juga mengikuti perintah eksekutif oleh Presiden Joe Biden awal tahun ini, yang disebut sebagai strategi bersama untuk meloloskan peraturan kripto di Amerika Serikat.

    Faktur itu terungkap pada bulan Maret di seluruh acara Politico oleh Lummis dan Gillibrand.

    Mengekang anonimitas kripto?

    Namun sementara faktur bermaksud untuk mengakui Crypto dalam sistem moneter Amerika, tampaknya hal tersebut merupakan harga dari sifat tanpa nama area tersebut.

    Faktur tersebut berencana untuk memperkenalkan persyaratan pendaftaran dan pengungkapan yang ketat pada semua organisasi kripto, bersama dengan organisasi otonom digital (DAO).

    DAO kemungkinan akan diminta untuk mendaftar sebagai organisasi di Amerika, sedangkan id pendirinya harus ada di arsip publik. Transfer ini cenderung sangat mengurangi anonimitas di dalam area Crypto.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts