spot_img
Thursday, May 19, 2022
More
    HomeBitcoinSteve Wozniak : Mengapa Dia Menggunakan Bitcoin?

    Steve Wozniak : Mengapa Dia Menggunakan Bitcoin?

    -

    BITCOIN TIDAK KEKURANGAN MILITER AGEN TERPERCAYA TERLEPAS DARI KENAIKKAN DAN PENURUNAN YANG DIALAMINYA DI LUAR SANA. CO-FOUNDER DARI APPLE, STEVE WOZNIAK, TELAH MENYATAKAN BAHWA DIA BERHARAP BITCOIN LAYAK MENCAPAI ANGKA $100.000 DENGAN CEPAT.

    Keingintahuan dalam Crypto akan mendorong Bitcoin ke level tertinggi baru

    Insinyur veteran membuat pernyataan dalam episode terbaru dari “Steve-O’s Wild Journey!” Di mana dia juga berbicara tentang berbagai petualangannya dengan Bitcoin dan Crypto.

    Sementara mengakui bahwa dia tidak dapat menghitung apa pun untuk prediksinya, Wozniak mengatakan bahwa meningkatnya rasa ingin tahu dalam Crypto membuat nilai dapat dicapai.

    “SAYA MERASA BITCOIN AKAN MENCApAI ANGKAI $100K… SAYA TIDAK BISA MENEMPATKAN ARITHMETIKA APAPUN PADANYA, SAYA BENAR-BENAR MERASAKANNYA DARI SEBUAH KEINGINTAHUAN. RASA PENASARAN PADA CRYPTO, WOZNIAK MENDEFINISIKANNYA.”

    Wozniak juga mengungkapkan bahwa dia telah kembali melakukan beberapa pembelian Bitcoin menggunakan akun Coinbase. Wozniak sebelumnya mengatakan bahwa dia telah menawarkan seluruh Bitcoin yang dia beli pada hari-hari awal pasar untuk fungsi eksperimental. Dia berpendapat bahwa investasi Bitcoinnya saat ini biasanya bukan untuk aspek positif yang terlalu besar.

    Pemerintah Apple sebelumnya telah lama menjadi pendukung setia Bitcoin. Dalam satu wawancara baru-baru ini dengan Enterprise Insider, dia menggambarkan Bitcoin sebagai satu-satunya Cryptocurrency dengan “aritmatika emas murni.” Dia terkenal bahwa Cryptocurrency yang berbeda seharusnya tidak memiliki keyakinannya.

    Wozniak juga membela Bitcoin dari kritik atas penggunaan dayanya yang berlebihan. Dia berpendapat bahwa Bitcoin hanya menggunakan kekuatan sebanyak harganya, seperti setiap usaha manusia yang berbeda.

    Bitcoin bullish tetaplah bullish terlepas dari firasatnya yang layak

    Pandangan Wozniak tentang tujuan nilai Bitcoin dibagikan oleh banyak pendukung Bitcoin yang berbeda. Michael Saylor, CEO MicroStrategy, bahkan memiliki ekspektasi yang lebih besar untuk nilai Bitcoin dalam jangka panjang.

    Saylor biasanya mengatakan bahwa Bitcoin akhirnya akan melampaui pasar emas dengan adopsi ekstra. Baru-baru ini, dia mengulangi bahwa perang Rusia-Ukraina yang berkelanjutan hanya akan mempercepat adopsi Bitcoin.

    Wozniak juga dapat bergabung dengan CEO Binance, Changpeng Zhao, yang baru-baru ini mengatakan bahwa Crypto tidak akan kemana-mana, tetapi sebaliknya akan terus berkembang.

    Sama halnya, CEO SkyBridge Capita, Anthony Scaramucci, salah satu bull Crypto lainnya, terus menegaskan bahwa Crypto pionir di masa depan akan dihargai dengan $ 500.000 per unit.

    Pada hari itu, Bitcoin terbeli dan terjualdi sekitar $39.100, turun -0,18%. Pasar telah diperdagangkan di seluruh nilai bervariasi dari $ 44.950 hingga $ 37.300 dalam dua minggu terakhir dan turun sekitar 43% dari angka tertingginya sepanjang masa.

    Sementara kekhawatiran tetap ada bahwa pasar Bitcoin mungkin mengalami penurunan tambahan dalam periode waktu cepat hingga menengah di tengah berbagai tekanan ekonomi makro, pandangan optimis terus berlanjut untuk potensi jangka panjangnya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts