spot_img
Sunday, September 25, 2022
More
    HomeNFTSouth China Morning Post (SCMP) Akan Melakukan Spin-off Unit NFT Setelah Penjualan...

    South China Morning Post (SCMP) Akan Melakukan Spin-off Unit NFT Setelah Penjualan Yang Kuat

    -

    Surat kabar Hong Kong, The South China Morning Put up (SCMP) menyatakan bahwa mereka akan memisahkan perusahaan terkait NFT menjadi perusahaan terpisah. Unit tersebut, yang disebut sebagai Artifact Labs, kemungkinan akan dipimpin oleh CEO SCMP saat ini, Gary Liu.

    Langkah ini dilakukan setelah surat kabar Inggris tertua di Hong Kong secara efisien meluncurkan berbagai momen ikonik NFT dari arsipnya pada bulan maret lalu. Pertemuan tersebut menampilkan perlindungan surat kabar Hong Kong pada tahun 1997, tahun yang penting bagi masyarakat kota karena pada saat itu terjadinya serah kembali ke Cina oleh Inggris.

    Pertemuan itu dilaporkan terjual habis dalam dua jampada maret lalu, menjaring perusahaan sekitar $ 126.000. Itu dibangun di komunitas Gerakan, yang dijalankan oleh agensi NFT bergaya Dapper Labs.

    Artefak Labs akan berfokus terutama untuk mengubah karya seni, gambar, dan pengetahuan bersejarah dari arsip SCMP menjadi NFT dan koleksi yang dapat diperdagangkan. Agensi menyatakan bahwa koleksi kedua mungkin akan diluncurkan pada bulan April tahun ini.

    “KAMI ANTISIPASI BAHWA PULUHAN JUTA INDIVIDU AKAN ARTIFAK PRIBADI YANG DIKELUARKAN OLEH MEDIA, ORGANISASI BERSEJARAH DAN BUDAYA DI SELURUH DUNIA, DAN BAHWA NFTS BERSEJARAH AKAN MENJADI GERBANG BAGI BANYAK PELANGGAN KAMI.”

    -CEO SCMP, GARY LIU

    SCMP menyatakan akan lanjut menjadi pemangku kepentingan di Artifact, dan juga akan mencari pembiayaan pihak ketiga untuk mengembangkan agensi.

    Keingintahuan NFT terus berkembang di tahun 2022

    Setelah tahun yang luar biasa berkembang pada tahun 2021, bisnis NFT terus meningkat di tahun ini, menarik lebih banyak pedagang institusional dan superstar. Baru-baru ini, operator kartu American Specific terlihat mengajukan merek dagang untuk NFT dan metaverse.

    NFT Keanggotaan Bored Ape Yatch terus mempromosikan ratusan (dolar), sedangkan para selebriti seperti LeBron James, Paris Hilton, dan Snoop Dogg semuanya telah masuk ke dalam rumah.

    Sejumlah rumah investasi besar juga telah memperkenalkan rencana untuk membeli, atau mengatur pasar NFT mereka sendiri.

    NFT juga merupakan salah satu dari sedikit tautan ke Crypto yang selamat dari tindakan keras China terhadap rumah tersebut. Dikenal sebagai “koleksi digital” oleh undang-undang, reputasi mereka yang meningkat di negara ini telah membuat sejumlah perusahaan utama, bersama dengan raksasa teknologi Alibaba dan Tencent, masuk ke dalam rumah, kemungkinan Alibaba Group dapat menjadi pemilik SCMP.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts