spot_img
Sunday, May 22, 2022
More
    HomeMarketSimak Berikut Cryptocurrency Terbaik Untuk Kamu Beli Sebelum 2022 Berakhir!

    Simak Berikut Cryptocurrency Terbaik Untuk Kamu Beli Sebelum 2022 Berakhir!

    -

    Tahukah kamu? Bahwa 2021 dipandang sebagai tahun yang terbesar bagi properti kripto. Banyak peluang uang menjadikannya besar dalam 12 bulan terakhir, dan ada harapan bahwa perkembangan ini akan terus berlanjut bahkan pada tahun 2022. Namun, sekarang kondisi pasar telah sedikit stagnan dan salah tempat di antara momen yang terlihat pada akhir tahun 2021. Namun tidak menutup kemungkinan tahun 2022 mungkin masih merupakan 12 bulan yang luar biasa untuk pendanaan kripto. Berikut inilah alasannya:

    • Ancaman yang umum di berbagai properti, termasuk ekuitas sekarang sangat berlebihan.
    • Crypto cenderung mengungguli properti konvensional dengan margin yang sangat besar pada tahun 2022.
    • Pasar Crypto hampir tidak turun dan harus sangat baik untuk investasi yang layak.

    Jadi, jika kamu mempertimbangkan untuk mencoba memasukkan beberapa properti kripto ke dalam portofoliomu selama beberapa bulan mendatang, berikut adalah 3 jenis uang yang dapat kamu pertimbangkan.

    Ethereum (ETH)

    Cukup banyak masalah konstruktif yang terjadi dengan rantai Ethereum (ETH) selama beberapa bulan sebelumnya. Rantai ini sedang mentransfer ke arah bukti konsensus pasak yang dapat membantu meningkatkan skalabilitas dan efektivitas mereka.

    Ethereum juga dapat diantisipasi untuk melaporkan biaya dokumen dalam 12 bulan ini karena semakin banyak DAPP yang berbondong-bondong ke arah ekosistemnya. Mempertimbangkan bahwa ETH telah turun cukup jauh dari tertinggi pada tahun 2021, hal itu memungkinkan pembelian yang sangat terhormat.

    STEPN (GMT)

    Harapan tentang kebangkitan metaverse cukup substansial selama beberapa bulan sebelumnya. Tahun 2022 dipandang sebagai terobosan 12 bulan untuk token metaverse dan dengan demikian, tidak akan mengejutkan jika uang tunai seperti STEPN (GMT) melonjak. Meskipun ada berbagai token metaverse yang berbeda untuk diamati, namun untuk koin yang satu ini benar-benar menjanjikan.

    Shiba Inu (SHIB)

    Shiba Inu (SHIB) menjadi berita utama besar selama 12 bulan terakhir dengan kemajuan yang memecahkan rekor. Sejak itu salah menempatkan banyak faktor positif yang dibuatnya pada tahun 2021, tetapi ini tidak berarti SHIB sedang down dan out. Sebenarnya, hal ini mungkin memberikan faktor positif yang sempurna bagi para pedagang pada tahun 2022 tetapi tidak sebanyak terlihat pada 12 bulan terakhir.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts