spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeAltcoinShiba Inu Bisa Segera Mengikuti Reli Pasar yang Kuat

    Shiba Inu Bisa Segera Mengikuti Reli Pasar yang Kuat

    -

    Pasar Amerika Serikat memberikan kenaikan yang cukup kuat di Wall Avenue. Ini cukup untuk pasar Crypto yang lebih luas untuk bertemu dengan reli. Bitcoin (BTC) sekali lagi mencapai angka $20.700 dan Ethereum (ETH) beringsut mendekati angka $1.600.

    Meskipun demikian, dua memecoin tertinggi yakni DOGE dan SHIB mengadakan perayaan paling penting di Satoshi Avenue. Memecoin terbesar di dunia ini telah reli satu sama lain pada 15% dan saat ini mereka membeli dan menjual pada $0,86. Dengan pompa bernilai ini, Dogecoin telah mengumpulkan angka 46% yang mengejutkan selama beberapa minggu lalu.

    Untuk kedua kalinya, dalam tiga bulan harga DOGE membeli dan menjual di atas $0,85. Meskipun demikian, pembeli ritel harus tetap berhati-hati di sini karena Dogecoin memiliki resistensi yang kuat di $0,88. Namun terobosan tentang ini mungkin juga membuat nilai melayang meningkat.

    Semua Mata tertuju pada Shiba inu

    Bersama dengan Dogecoin, pesaingnya yang cepat dan memecoin terbesar kedua Shiba Inu (SHIB) juga bisa berunjuk rasa. Pada waktu pers, SHIB membeli dan menjual 12% naik dengan nilai $0,00001176 dan kapitalisasi pasar $6,4 miliar. Selama seminggu terakhir, Shiba Nilai Inu (SHIB) naik 18% naik dua peringkat menjadi Crypto terbesar ketiga belas berdasarkan kapitalisasi pasar.

    Sesuai perkembangan historis, nilai SHIB mungkin dengan cepat bertemu DOGE hampir 50% reli di grafik mingguan. Berikut laporan Santiment :

    APAPUN ASPEK PEGANGAN ANDA DENGAN #MEMECOIN SEPERTI $DOGE (+44% DALAM 7 HARI) DAN $SHIB (+19% DALAM 7 HARI), TIDAK ADA HAL SEPERTI BAHWASANYA MEREKA MEMILIKI MOMEN POMPANYA . #SHIBAINU TELAH MENGADOPSI POMPA #DOGECOIN SECARA TRADISIONAL.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts