spot_img
Thursday, December 1, 2022
More
    HomeMarketShiba Inu Akan Meluncurkan Stablecoin Baru. Apakah Ini Saatnya Untuk Pembelian?

    Shiba Inu Akan Meluncurkan Stablecoin Baru. Apakah Ini Saatnya Untuk Pembelian?

    -

    • Shiba Inu berencana untuk meluncurkan Stablecoin baru
    • Token SHIB memposting bouncing 6%
    • Token baru sedang berlangsung sebagai bagian dari rencana pertumbuhan Shiba Inu

    Sementara sentimen pasar pada awalnya mendorong token meme, beberapa darinya mendapatkan sejumlah situasi penggunaan dan menantang pertumbuhan. Shiba inu inu adalah salah satunya. Komunitas ini belum lama membangun game metaverse dan sekarang masuk ke rumah Stablecoin. Saingannya Dogecoin, juga melihat adopsi ini sebagai jenis biaya.

    Token Shiba Inu bergantung pada Ethereum Blockchain sebagai aset ERC-20. Token tersebut didasarkan pada tahun 2020 dengan nama samaran ‘Ryoshi’. Sedangkan tujuan unik Shiba Inu yakni akan memiliki uang asing digital terdesentralisasi untuk dibagikan, komunitas melihat beberapa yang memanfaatkannya.

    SHIB adalah token asli yang memberi daya pada Shiba Inu sebagai token utilitas. Protokol telah membuat dua token berbeda, Leash dan Bone, yang dapat diperoleh di ShibaSwap DEX bawaannya. Pemegang token dapat mempertaruhkan token SHI untuk xSHIB di kumpulan xSHIB .

    Shiba Inu akan mengungkap Stablecoin baru

    Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan Stablecoin eksperimental. Pembangun menyebutkan bahwa Stablecoin SHI akan diluncurkan dalam beberapa tahun kedepan. SHI hadir di tengah pasar Stablecoin yang tidak stabil yang melihat keruntuhan algoritme TerraUSD .

    Lingkungan meme-token juga dapat merencanakan untuk memiliki token hadiah baru yang disebut TREAT. Token dilaporkan akan membantu dalam Shibarium metaverse dan olahraga kartu koleksi yang akan datang. Kusama menambahkan bahwa Shibarium sedang memantau dengan pembangun baru yang terlibat dalam tantangan tersebut.

    Perkembangan pada Shiba Inu tampaknya memberikan momentum bullish. Data terbaru dari CoinMarketCap mengungkapkan bahwa token meme ini dibeli dan dijual pada $0,00001081 setelah peningkatan 2,67% dan dengan pencapaian mingguan sebesar 6,85%.

    SHIB mengungkapkan bullish di tengah konsolidasi

    Via: TradeView

    Prospek nilai setiap hari di atas mengungkapkan bahwa SHIB tetap terikat pada kisaran sejak tanggal 12 Mei. Token ini telah dibeli dan dijual antara yang terendah $0,00000726 dan kelebihan $000001243. Meskipun demikian, MACD menunjukkan momentum bullish.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts