spot_img
Thursday, December 8, 2022
More
    HomeBitcoinSenator Amerika Serikat, Cynthia Lummis Melihat Penambangan Bitcoin Sebagai Peningkatan Industri Energi...

    Senator Amerika Serikat, Cynthia Lummis Melihat Penambangan Bitcoin Sebagai Peningkatan Industri Energi Amerika Serikat

    -

    Relevansi perdagangan Bitcoin yang baru lahir terus mendapatkan sorotan baru untuk potensinya, yang menunjukkan bahwa itu akan melampaui sekadar komunitas biaya atau pengecer yang bernilai. Untuk beberapa anggota Kongres Amerika Serikat, Bitcoin mewakili jawaban atas masalah kekuatan yang sudah berusia beberapa generasi.

    Senator Amerika Serikat mengatakan Bitcoin juga dapat membantu Amerika memperoleh kemerdekaan kekuasaan

    Dalam sebuah tweet, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat, Pete Periods (R-TX) mengakui bahwa penambangan Bitcoin akan “memainkan posisi penting” dalam membuat sektor listrik Amerika tidak memihak manapun.

    Pernyataannya mendapat dukungan langsung dari Senator Cynthia Lummis (R-WY) yang telah lama menjadi pejuang Bitcoin di Kongres.

    Independensi kekuasaan adalah ide berusia puluhan tahun yang terus muncul kapan saja ketika bencana geopolitik atau gejolak pasar mengakibatkan biaya minyak yang lebih besar. Di tengah bencana Rusia-Ukraina, harga minyak mentah melonjak. Hal ini pada gilirannya telah menyebabkan kenaikan nilai harga bahan bakar meskipun Amerika Serikat adalah produsen minyak mentah yang serius.

    Pada awal bulan maret, Presiden Joe Biden meratapi keadaan dengan fluktuasi biaya listrik sebagai akibat dari pengaruh eksterior. Dia merujuk pada masyarakat untuk melihat lebih jauh ke dalam kekuatan terbarukan untuk mengiklankan kemandirian kekuatan dan mempertahankan sistem keuangan negara.

    BENCANA INI ADALAH PENGINGAT YANG MUTLAK. UNTUK MELINDUNGI SISTEM KEUANGAN KITA DALAM JANGKA PANJANG, KITA HARUS MENJADI POWER IMPARTIA. SEHARUSNYA HAL INI MENDORONG KITA UNTUK MEMPERCEPAT TRANSISI KE WASH POWER, UCAPNYA.

    Bagaimana penambangan Bitcoin dapat membantu bencana listrik?

    Pendukung Bitcoin telah lama mendalilkan bahwa Cryptocurrency pelopor adalah anugerah untuk mencapai tujuan ini untuk negara mana pun. Penambangan Bitcoin membutuhkan konsumsi daya yang berlebihan untuk operasinya. Banyak penggemar Bitcoin berpendapat bahwa ini bisa menjadi faktor yang baik untuk sektor listrik Amerika Serikat.

    Salah satu penyebabnya adalah operasi penambangan Bitcoin dapat dipindahkan, seringkali diselesaikan di mana saja dan kapan saja. Fleksibilitas ini menyiratkan bahwa operasi dapat mengatasi banyak kemacetan yang menjaga era energi terbarukan tetap rendah.

    Penambangan Bitcoin dapat dianggap tepat untuk pasokan daya yang terperangkap atau sumber daya terbarukan yang dalam kasus lain dapat terbuang sia-sia. Negara bagian Amerika Serikat seperti Texas telah mengakui potensi ini.

    Senator Ted Cruz, yang mewakili satu-satunya negara bagian Bintang, sebelumnya mencatat bahwa penambangan Bitcoin dapat menangani infrastruktur yang gagal dari jaringan energi negara bagian. Dia menyatakan bahwa para penambang biasanya menjadi klien energi listrik ketika permintaan keluarga rendah, dan segera mengurangi konsumsi mereka ketika panggilan lain untuk peningkatan.

    Menurutnya, ini dapat mendorong turbin listrik untuk membangun infrastruktur energi terbarukan tambahan untuk jaringan.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts