spot_img
Sunday, June 26, 2022
More
    HomeRegulationSekarang, Binance Sudah Diatur Secara Resmi Di Prancis!

    Sekarang, Binance Sudah Diatur Secara Resmi Di Prancis!

    -

    Platform Perubahan Cryptocurrency utama, Binance, terus memperluas jangkauannya ke seluruh dunia. Kesepakatan resmi Binance berbagi bahwa perubahan tersebut telah disambut oleh otoritas moneter di Prancis.

    Prancis membuka pintunya ke perusahaan Binance

    Dalam pengumuman tersebut, Changepeng Zhao, selaku CEO Binance terkenal dikarenakan bahwa perubahan Cryptocurrency telah diizinkan untuk beroperasi sebagai Pemasok Layanan Aset Digital di negara Prancis tersebut. Lisensi telah disetujui oleh “Autorité des Marchés Financiers” (AMF), yang merupakan regulator pasar moneter Prancis.

    “Autorité de Contrôle Prudentiel et de Résolution” (ACPR), yang mengawasi sistem Perbankan Prancis, juga memberikan persetujuannya.

    Untuk benar-benar memulai operasi ini, Binance mengungkapkan bahwa mungkin akan menggunakan sejumlah besar penduduk berbasis di Prancis dalam perdagangan Cryptocurrency, untuk melakukan tindakan di dalam departemen.

    Kutipan pengumuman tersebut berbunyi,

    “KAMI AKAN SEKARANG MENGEMBANGKAN OPERASI KAMI DI PRANCIS, DENGAN NIAT UNTUK MEREKRUT SEBANYAK 250 ORANG YANG BERPUSAT PADA PENINGKATAN INFRASTRUKTUR CRYPTO DAN BLOCKCHAIN DI DALAM BANGSA INI, MENJADI PERANCIS SATU DI SEMUA HUKUM DAERAH KAMI.”

    Seperti yang ditegaskan oleh banyak pengamat Cryptocurrency, tonggak ini adalah petunjuk besar bahwa adopsi Binance di seluruh dunia telah mencapai kisaran baru. David Princay, CEO Binance Prancis membuktikan hal ini, termasuk bahwa pedoman hukum anti-pencucian uang yang baru diberlakukan, bahkan akan membantu mempercepat adopsi Cryptocurrency di Prancis dan Eropa secara besar-besaran.

    Princay menyimpulkan dengan menegaskan bahwa “Adopsi yang lebih besar akan membantu menyampaikan likuiditas yang lebih tinggi ke pasar, yang kemungkinan akan disambut oleh pelanggan dan grup secara khusus.”

    Biance bangkit lagi setelah sejumlah tindakan keras dari tahun terakhir 

    Meskipun Binance telah memulai aksi pasar dengan mudah tahun ini, perubahan itu berada di bawah banyak tekanan dari regulasi badan di tahun lalu. Pada bulan Desember lalu, Binance menghentikan aktivitas jual belinya di Singapura. Binance juga terpaksa menghentikan pembelian dan penjualan derivatif kripto di Eropa pada tahun yang sama.

    Pihak berwenang Malaysia juga mencap perubahan itu sebagai penipuan, menyusul sejumlah sanksi. Namun demikian, CEO perubahan telah mempertahankan agama dalam platform perubahan, karena ia terus menunjukkan bantuannya untuk perdagangan Cryptocurrency.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts