spot_img
Sunday, December 4, 2022
More
    HomeRegulationSEC Filipina Bahas Upaya Pengaturan Crypto Dengan Binance

    SEC Filipina Bahas Upaya Pengaturan Crypto Dengan Binance

    -

    Otoritas moneter Filipina membuat upaya sedemikian rupa untuk secara efektif mengatur bisnis Cryptocurrency di dalam negaranya. Sebelumnya, pembuatan upaya memeriksa tindakan dalam bisnis ini belum dilaporkan.

    Menyadari bahwa pemogokan terbaru itu biasanya tidak cukup untuk membuat langkah-langkah regulasi Crypto, para pihak berwenang mulai melihat bisnis secara mendalam. Kali ini, mereka berupaya mencari pendapat dari entitas pribadi yang setara dengan Binance .

    Filipina mencoba untuk berhasil mengatur Crypto

    Media informasi Filipina, Inquirer mengungkapkan rincian senat terbaru tentang Cryptocurrency. Senator Mark Villar memimpin audiensi, dan sejumlah lembaga otoritas lainnya telah hadir. Pendirian ini merangkul Bangko Sentral ng Pilipinas (BSP), SEC nasional dan Otoritas Zona Keuangan Cagayan (CEZA).

    Pada pendirian ini disebutkan regulasi bisnis Crypto yang telah bekerja sama dengan Binance dan FinTech Alliance Filipina. Wacana tersebut membahas tindakan regulasi terbaru dan langkah-langkah yang harus diambil untuk dapat mendorong inovasi dalam bisnis. Selain itu, entitas menyebutkan pilihan yang layak untuk keselamatan pembeli denga tepat.

    Selain itu, Gubernur BSP, Chuchi Fonancier menyoroti upaya energik lembaga Keuangan Pusat untuk memastikan bisnis ini tumbuh. Sebagai bagian dari upaya tersebut, BSP belum lama ini mengungkapkan rencana penghentian izin VASP selama 3 tahun. Lembaga keuangan mengatakan hal tersebut diarahkan untuk mengurangi bahaya di sektor ini. Selain itu, upaya BSP menurut Fonancier menjangkau analisis ke arah pembentukan cakupan.

    Utilitas Lisensi Binance mencoba bekerja dengan baik

    Selain itu, ketua SEC, Emilio Aquino mengidentifikasi perlunya membatasi kejahatan terkait Crypto di dalam negeri. Selain itu, Pengawas Umum Binance Filipina, Kenneth Stern menyoroti pentingnya adopsi Crypto di Filipina. “78% orang Filipina tetap tidak memiliki rekening bank, namun Crypto juga dapat membantu menurunkan jumlah itu,” katanya.

    Mengenai masalah keamanan pembelanja, Binance berbicara tentang langkah-langkah yang diambil untuk memastikan sistem keamanan yang benar. Perdagangan yang baik terkenal dengan kebijakan asuransi keselamatan dan langkah-langkah KYC yang kuat. Ingatlah bahwa, tiga bulan yang lalu, Binance mengungkapkan bahwa mereka sedang berupaya untuk mendapatkan dua lisensi penting di Filipina.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts