spot_img
Sunday, November 27, 2022
More
    HomeAltcoin"Saya Tidak Akan Beristirahat"- Pendiri Polygon (MATIC) Pada Kontroversi zkEVM

    “Saya Tidak Akan Beristirahat”- Pendiri Polygon (MATIC) Pada Kontroversi zkEVM

    -

    Salah satu pendiri Polygon, Sandeep Nailwal, beberapa hari lalu menyebutkan Polygon (MATIC) layak mendapatkan tempat “Prime 3” bersama Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Nailwal menegaskan “zkEVM pertama di dunia mainnet ada di sini,” setelah berhasil meluncurkan zkEVM testnet bulan terakhir. Selain itu, platform penskalaan Ethereum, kemitraan Polygon dengan Meta, JPMorgan, Reddit, dan lainnya menyebabkan nilai MATIC naik hampir 15% dalam 24 jam terakhir.

    Co-Founder Polygon Sandeep Nailwal : “Saya Tidak Akan Bersantai”

    Sandeep Nailwal, salah satu pendiri Polygon, dalam sebuah tweet mengatakan dirinya tidak akan beristirahat sampai Polygon (MATIC) menjadi Crypto 3 tinggi, bersama Bitcoin dan Ethereum.

    “Saya tidak bisa bersantai sampai Polygon mendapatkan tempat “Prime 3” yang memang pantas didapatkan bersama BTC & ETH. Tidak ada proyek lain yang bahkan ditutup”.

    Sandeep Nailwal juga menandai Meta dan JPMorgan memilih Polygon untuk perkembangannya di ruang NFT dan DeFi . Metaverse big Meta akan memungkinkan pengguna Instagram untuk membuat, memamerkan, dan mempromosikan koleksi digital yang didukung oleh token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) di Polygon. Hal ini memberikan pencipta cara baru untuk berinteraksi dengan pengikut dan memonetisasi koleksi digital mereka.

    Selain itu, JPMorgan menggunakan Polygon untuk menjalankan perdagangan DeFi on-chain pertamanya . Transaksi tersebut menyangkut Singapore Greenback (TSD) dan Yen Jepang sebagai bagian dari Otoritas Keuangan Singapura (MAS) Challenge Guardian.

    Blockchain Polygon telah menarik mitra lain termasuk Reddit, Stripe, Robinhood , Liverpool FC, Dolce & Gabbana, Adidas, Walmart, dan banyak lainnya.

    Sandeep Nailwal mengisyaratkan untuk meluncurkan zkEVM mainnet dengan cepat. Polygon telah membuktikan bahwa semua orang salah setelah mereka berhasil meluncurkan zkEVM testnet bulan terakhir. Sementara itu, Polygon dirilis pada saat testnet Avail sedang aktif. Ini adalah Blockchain modular untuk meningkatkan skalabilitas Blockchain monolitik .

    “Itulah saat mainnet pertama di Dunia “FULLY BUILT zkEVM ” ada di sini”. Ini bukan zkEVM yang berjanji pada masa depan, ini bukan zkEVM yang pura-pura mainnet untuk memikat pembeli baru, tetapi benar-benar DIBANGUN SEPENUHNYA, menyediakan kode di luar sana, bukti yang dapat diverifikasi, mainnet kelas manufaktur yang benar-benar bermanfaat dan ramah lingkungan”.

    Nilai MATIC Meroket 15%

    Nilai Polygon (MATIC) melonjak hampir 15% dalam 24 jam terakhir, dengan nilai tukar saat ini di $0,94. Tinggi dan rendah dalam 24 jam untuk MATIC masing-masing adalah $0,84 dan $0,98.

    Sementara MATIC terus bangkit kembali dari di bawah $1, para ahli memperkirakan harganya akan melampaui $1 di tengah pemulihan di pasar Crypto yang lebih luas.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts