spot_img
Wednesday, December 7, 2022
More
    HomeBitcoinSang Miliarder Tim Draper Berbicara Mengenai Apa yang Akan Memicu Pasar Bull...

    Sang Miliarder Tim Draper Berbicara Mengenai Apa yang Akan Memicu Pasar Bull Bitcoin Berikutnya!

    -

    Bitcoin telah berada di jalur bear mengingat tindakan terbarunya dan bukan rahasia lagi bahwa aset digital ini keluar dari pasar bull. Hal tersebut telah memicu spekulasi tentang apa yang akan benar-benar memicu satu reli bull lainnya untuk mata uang kripto perintis. Miliarder Tim Draper yang selalu vokal dalam kaitannya dengan ide-idenya sehubungan dengan pasar Crypto telah mempertimbangkan hal ini dan mengedepankan apa yang dia yakini akan menjadi masalah yang menentukan untuk pasar bull bitcoin berikutnya.

    Wanita Adalah Kuncinya

    Tidak mengherankan bahwa wanita lebih ekstra untuk pindah ke pasar. Meskipun pengguna pria masih secara tidak proporsional mendominasi investasi Crypto, jumlah pengguna wanita yang pindah ke rumah tersebut telah meningkat. Namun, masih ada cara berlarut-larut yang harus ditempuh untuk membawa lebih banyak wanita ke Crypto dan Tim Draper percaya bahwa mereka dapat mendorong reli Bitcoin berikutnya.

    Draper mendasarkan hal ini pada fakta bahwa wanita memerintahkan energi pembelian yang sangat besar dan jika mereka telah mengirimkan energi ini ke pasar Bitcoin, itu harus memicu satu reli lain untuk aset digital. Tidak terlalu jauh dengan evaluasi ini asalkan dia menyebutkan bahwa wanita mengelola sekitar 80% dari pengeluaran ritel.

    Persentase pelanggan wanita yang saat ini hanya merupakan 30% dari semua pedagang Crypto di Amerika Serikat, masih harus bergerak ke pasar secara massal dibandingkan dengan rekan pria mereka, yang menurut perbandingan memiliki lebih sedikit energi pembelian eceran. Faktor di balik perbedaan ini biasanya sampai pada kenyataan bahwa pengguna pria disebut-sebut sebagai pengambil risiko dibandingkan dengan wanita. Oleh karena itu, lebih nyaman tinggal di rumah yang relatif baru dengan sedikit atau tanpa aturan.

    Mendorong Bitcoin Menjadi $250K

    Evaluasi Draper tentang pengguna wanita ekstra yang pindah ke pasar mungkin menyiratkan bahwa Bitcoin akan mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa. Dia menempatkan di depan tempat yang dia yakini bahwa nilai aset digital mungkin menemukan diri para pelanggan Crypto dan jumlah itu mencapai nilai $ 250.000.

    Meski demikian, sang miliarder Draper menjelaskan satu masalah lain yang bisa mendorong nilai hingga saat ini. Di samping adopsi ekstra dari pengguna wanita, beliau mengutip adopsi dari pengecer yang menghemat lebih banyak uang setelah mereka puas dengan Bitcoin dibandingkan dengan kartu bank.

    Dia mencatat bahwa setelah Cryptocurrency menjadi lebih diterima secara luas sebagai jenis biaya, maka hal itu akan mendorong lebih banyak wanita ke dompet Bitcoin pribadi dan masalah pembelian dengan BTC. “anda kemudian akan melihat nilai Bitcoin yang akan meledak dengan benar berdasarkan perkiraan saya sebesar $250.000,” tambah miliarder itu.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts