spot_img
Wednesday, October 5, 2022
More
    HomeMarketRipple CTO Menolak 500 Juta Token XRP Untuk Hal Berikut Ini!

    Ripple CTO Menolak 500 Juta Token XRP Untuk Hal Berikut Ini!

    -

    Acara promosi mantan Chief Expertise Officer (CTO) Ripple, Jed McCaleb, akhirnya selesai pada 17 Juli 2022. Sementara itu, CTO agensi Blockchain, David Schwartz, berbicara tentang bahwa dia membuat kesalahan besar dengan tidak memilih token XRP.

    CTO harus memutuskan antara XRP atau uang tunai

    David Schwartz dalam sebuah tweet berbicara bahwa dia diberikan sekitar 500 juta token XRP. Dia menambahkan bahwa sebenarnya hal tersebut bukan pilihan yang dia hadapi. Dia harus memutuskan antara XRP atau uang tunai untuk memulai. Namun demikian, tokennya benar-benar cair.

    CTO Ripple mengatakan, saat ini dia menginginkan uang tunai. Kemudian, ketika XRP diluncurkan di bursa, dia mungkin hanya membelinya dari bursa tersebut.

    Sementara itu, 500 juta token XRP saat ini akan bernilai sekitar $181 juta. Token asli Ripple dibeli dan dijual dengan nilai median $0,364, pada waktu pers. Nilai XRP telah melonjak sekitar 5% hingga 24 jam.

    Ripple menyusul BUSD

    Nilai XRP telah melonjak lebih dari 18% pada bulan2 terakhir. Lonjakan ini telah membantu token untuk merombak Binance USD (BUSD). Kapitalisasi pasar lengkapnya sekarang mencapai $17,6 miliar. Kuantitas pembelian dan penjualan XRP 24 jam bisa naik 18% menjadi $1,53 miliar.

    Sebelumnya, mantan pendiri Ripple, Jed McCaleb mengosongkan kepemilikan XRP-nya. Ia tetap hanya memegang 194 token XRP di sakunya. Sesuai informasi, transaksi terakhirnya sekitar 1,1 juta XRP. Harga tersebut sekitar $395.74K. Hal ini menandai puncaknya dari 9 miliar panjang dalam XRP yang promosikan kesuksesannya setelah meninggalkan Ripple pada tahun 2014.

    Sangat penting untuk mengamati bahwa McCaleb meluncurkan sekitar 18,6% dari seluruh penawaran XRP yang beredar. Ia mungkin telah menawarkan token XRP ekstra daripada setiap perubahan kripto lainnya.

    Sesuai penelitian, pengacara token XRP dalam gugatan terhadap SEC, John Deaton bertanya mengapa biaya tidak menggugat mantan CTO untuk mempromosikan token. Dia menegaskan bahwa McCaleb tidak memiliki manajemen atas Ripple, tidak seperti orang yang digugat sebaliknya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts