spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeBitcoinReli Bitcoin Mulai Mereda, Namun Aktivitas BTC Whales Menjadi Semakin Aktif

    Reli Bitcoin Mulai Mereda, Namun Aktivitas BTC Whales Menjadi Semakin Aktif

    -

    Reli Bitcoin akhirnya menurun dikarenakan nilai BTC saat ini berada di $43.500 dengan 24% properti mulai menguntungkan di grafik mingguan. Reli pasar Bitcoin dan Crypto datang dengan latar belakang keadaan geopolitik utama yang sejalan dengan perang Rusia-Ukraina.

    Dilaporkan, karena Rubel Rusia runtuh, Rusia mentransfer uang mereka ke BTC dan Crypto dalam jumlah yang besar. Pendinginan saat ini di pasar Crypto datang karena UE mempertimbangkan potensi untuk meningkatkan sanksi dan melihat apakah Rusia menggunakan Crypto atau tidak untuk menghindari sanksi dari negara Barat.

    Pada hari Rabu, 2 Maret, Menteri Keuangan Jerman, Christian Lindner menyebutkan bahwa anggota UE dan G7 bekerja untuk membendung Rusia agar tidak menghindari sanksi keuangan.

    James Butterfill, kepala analisis di CoinShares mengatakan kepada Bloomberg bahwa kemajuan Bitcoin saat ini sebagian besar berkorelasi dengan ketidakstabilan politik. Pembelian dan penjualan dalam Rubel Rusia telah melonjak ke kisaran tertinggi sejak 12 bulan terakhir.

    Beberapa anggota parlemen dari Ukraina dan Amerika Serikat juga telah meminta pertukaran kripto untuk melarang penduduk Rusia yang tidak biasa membeli dan menjual kripto. Namun demikian, bursa seperti Binance dan Kraken telah langsung menolak permohonan tersebut.

    Bitcoin Whales Tumbuh Menjadi Semakin Berenergi

    Sebaliknya, latihan jual beli Bitcoin di antara paus telah meningkat selama kenaikan harga saat ini. Pemasok pengetahuan on-chain Santiment melaporkan:

    KETIKA #BITCOIN MELALUI ANGKA DI ANTARA $43K DAN $45K, DAN PEDAGANG MENUNGGU SWING BESAR TERSEBUT, PAUS MEMILIKI LEBIH DAN LEBIH BANYAK KEHIDUPAN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI YANG BESAR. DALAM TIGA HARI TERAKHIR, TRANSAKSI $13.400 BTC TELAH MELEBIHI $1M.

    Sementara cerita tentang volume pembelian dan penjualan rubel Rusia di BTC mulai naik, para masyarakat Ukraina juga membeli Bitcoin dalam jumlah yang meningkat.

    Bersama dengan Bitcoin, pasar Cryptocurrency yang lebih luas tampaknya mengambil beberapa relaksasi setelah pompa awal minggu. Pemain utama minggu terakhir, Terra’s LUNA bertahan di $93.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts