spot_img
Saturday, December 3, 2022
More
    HomeNFTRaksasa Keuangan Jepang ‘Nomura’ Akan Mendirikan Unit yang Berfokus pada Crypto

    Raksasa Keuangan Jepang ‘Nomura’ Akan Mendirikan Unit yang Berfokus pada Crypto

    -

    Nomura Holdings, salah satu manajer kekayaan terbesar di Jepang, mengatakan mereka akan mengatur unit baru untuk melihat properti digital bersama dengan Cryptocurrency dan NFT, mengutip potensi yang meningkat di area tersebut.

    Perusahaan itu mengatakan dalam siaran pers bahwa mereka sedang menata ulang Firma Inovasi Masa Depannya menjadi Perusahaan Digital yang baru didirikan, mulai bulan depan. Tujuan utama dari agensi baru adalah untuk memperluas adopsi properti digital, sambil juga menyediakan perusahaan terkait kepada pembeli.

    PROPERTI DIGITAL YANG MENGINGATKAN CRYPTOCURRENCY, SAFETY TOKEN, DAN NON-FUNGIBLE TOKEN MENDAPAT KEHADIRAN SEBAGAI KELAS ASET BARU. PERUBAHAN PERBAIKAN YANG BERASAL DARI PENGETAHUAN LEDGER TERDISTRIBUSI DENGAN KEUANGAN KONVENSIONAL MENINGKATKAN BERBAGAI PERUSAHAAN BARU.

    Nomura, yang memiliki sekitar 74 triliun yen ($ 641 miliar) nilai properti di bawah administrasi, mengatakan hal itu juga dapat meningkatkan adopsi digital di semua anak perusahaannya.

    Adopsi kripto meningkat

    Pengumuman Nomura mengikuti peluncuran terbaru pasar NFT oleh e-commerce besar Rakuten, karena perusahaan tambahan melonjak ke area Crypto yang semakin menguntungkan. Perdagangan Crypto Jepang bernilai sekitar $ 1 triliun, berdasarkan Bloomberg.

    Sebelumnya pada bulan Februari, lembaga keuangan terbesar di Jepang, MUFG, juga telah meluncurkan platform Stablecoin.

    Namun Jepang memiliki salah satu aturan paling ketat di dunia tentang kripto. Sementara negara itu mengakui properti digital, bursanya menghadapi pengawasan ketat dalam mendapatkan lisensi.

    Namun, adopsi Crypto oleh perusahaan utama telah meningkat sejak tahun 2021. Pembuat mobil listrik Tesla menerima Dogecoin di stasiun superchargernya, dan juga mengizinkan akuisisi barang melalui token.

    Baru-baru ini, pasar online Amerika Serikat, Ebay, mengatakan akan mulai menerima dana kripto secepatnya. Agensi sudah mengizinkan NFT untuk berdagang di platformnya.

    Pada skala nasional, invasi Rusia ke Ukraina melihat Kyiv melakukan Crypto untuk mendapatkan sumbangan, pertama kali sebuah pedesaan telah menyelesaikannya. Ukraina juga menumpuk ke Stablecoin Tether karena lembaga keuangan pusat menangguhkan transfer uang digital.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts