spot_img
Monday, January 30, 2023
More
    HomeNFTPUBG Umumkan Integrasi NFT Dengan Kemitraan Berikut ini!

    PUBG Umumkan Integrasi NFT Dengan Kemitraan Berikut ini!

    -

    Banger dan PUBG bekerja sama untuk memasukkan NFT ke dalam ekosistem mereka. Pembaruan ini diperkirakan akan ditayangkan pada tahun 2023, paling cepat. Banger, sebuah platform yang berfokus pada pengintegrasian token yang tidak dapat dipertukarkan ke dalam ekosistem berbagai video game, akan menangani bagian Blockchain dari acara tersebut.

    Meskipun tahun 2022 bukanlah tahun terbaik untuk token yang tidak dapat dipertukarkan, industri game tidak diragukan lagi dalam mencarinya untuk integrasi. Anggota yang mengikuti uji alfa secara robotik memenuhi syarat untuk mendapatkan koleksi digital Banger baru terkait dengan integrasi PUBG NFT.

    Masalah dengan Pengujian Alfa Banger

    Pemain dalam Lisensi untuk Kill are free to homicide as many individuals as they like. Dalam ekosistem game, peringkat individu lebih besar dari pembunuhan ekstra yang mereka miliki. Berjalan-jalan di dunia digital, mengeliminasi pemain yang berbeda untuk meningkatkan skor pemain.

    Aturan serupa berlaku di Kill Frenzy, tetapi pemain bebas mengeliminasi target tanpa harus memantau jumlah mereka. Aturan yang sama berlaku: Pemain yang mengeliminasi orang paling banyak menerima poin terbanyak. Last but not least, Ghost Killer berisi penembak jitu, mengharuskan pemain untuk menyingkirkan musuh dari jarak jauh. Pemain yang melakukan tembakan dari jarak terjauh yang mungkin dilakukan akan mendapat peringkat paling tinggi.

    PUBG sedang mencari platform label putih

    Penipuan yang melibatkan teknologi Blockchain sedang berkembang. Namun, memiliki pekerjaan yang dibangun dan dipelihara secara internal adalah berbahaya. Akibatnya, perusahaan game seperti PUBG selalu mencari platform label putih yang dapat menangani pencampuran NFT serta keamanan dan pemeliharaannya yang berkelanjutan.

    Industri game secara konsisten mengintegrasikan NFT untuk membuat dunia virtual lebih berpartisipasi dan interaktif. Kebutuhan di kalangan gamer untuk memiliki aset digital sudah terkenal. Ketika Banger mengintegrasikan NFT ke dalam ekosistem PUBG, itu akan menjadi ujian bagi kedua perusahaan.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts