spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeRegulationPresiden Rusia Menandatangani RUU Untuk Melarang Pembayaran Aset Digital Di Rusia

    Presiden Rusia Menandatangani RUU Untuk Melarang Pembayaran Aset Digital Di Rusia

    -

    Kepala Negara Rusia, Vladimir Putin, baru-baru ini menandatangani faktur yang berupaya melarang dana dengan properti moneter digital (DFA) ke dalam undang-undang. Duma Negara terkenal dikatrenakan hal ini, transfer ini membuat penggunaan properti digital untuk membeli barang dan penyedia menjadi tidak sah.

    Pembatasan Crypto meningkat di Rusia

    Mengikuti serangkaian tindakan regulasi Crypto di negara Rusia, otoritas negara sekali lagi telah terbukti tidak setuju untuk menggunakan Cryptocurrency dan properti digital lainnya dengan melegalkan properti moneter digital (DFAs) sebagai sarana biaya. Larangan tersebut juga berlaku untuk hak digital utilitarian (UDRs).

    PERUNDANG-UNDANGAN BARU NAMUN TIDAK MEMADAI CRYPTOCURRENCY. HANYA PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG DFAS YANG SESUAI DENGAN DUMA NEGARA. SAMPAI SEKARANG, OTORITAS RUSIA TELAH MENUNJUKKAN BAHWA DFA MENCAKUP CRYPTOCURRENCIE DIMANA UDR BERLAKU UNTUK BERBAGAI TOKEN.

    Undang-undang tersebut juga mengizinkan operator platform yang menyediakan penyedia perubahan untuk menolak transaksi apa pun yang dapat membantu menggunakan DFA untuk menggantikan rubel Rusia sebagai metodologi biaya. Undang-undang baru ini akan mulai berlaku 10 hari setelah dipublikasikan di surat kabar otoritas Rusia

    Rusia meningkatkan pemantauan transaksi Crypto dengan peningkatan baru

    Rosfinmonitoring, perusahaan pemantauan moneter Rusia telah menyatakan akan meningkatkan metodologi pemantauan transaksi Crypto, sesuai dengan Reuters.

    Negara telah memilih beberapa situasi penjara yang melibatkan Crypto, dan sedang bergerak untuk menyelesaikan hal ini. Kepala pemantau Rosfin, Yuri Chikhanchin menyatakan perusahaan sedang mencari transaksi dan Blockchain yang saat ini disembunyikan.

    SANGAT DISALAHKAN SAAT AKUN CRYPTOCURRENCY MASUK KE ZONA TANPA REGULASI DAN KAMI TIDAK MENDAPATKAN SIAPA OKNUM YANG MENJADI LAWAN, CHIKHANCHIN MENYATAKAN. NAMUN SAYA MERASA KAMI AKAN MENYELESAIKAN PEKERJAAN INI.

    Komite moneter Rusia utama di Duma Negara, Anatoly Aksakov, menyampaikan bahwa rancangan undang-undang tentang pengaturan Cryptocurrency dapat diajukan kemudian dalam 12 bulan.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts