spot_img
Saturday, July 2, 2022
More
    HomeNFTPerusahaan Raksasa SK Telecom Korea Selatan Berencana Memperluas Metaverse-nya

    Perusahaan Raksasa SK Telecom Korea Selatan Berencana Memperluas Metaverse-nya

    -

    Telekomunikasi besar Korea Selatan SK Telecom pada bulan lalu menyebutkan bahwa telah menandatangani penyelesaian kerjasama strategis dengan Morph Interactive, sebuah perusahaan grafis gerakan 3D, untuk dengan cepat memperluas platform metaverse Ifland.

    Kedua firma tersebut akan berkolaborasi untuk mengembangkan props, avatars, costumes, dan area yang dapat digunakan di Ifland metaverse . Selanjutnya, agen telekomunikasi akan melakukan investasi keadilan di Morph Interactive di bawah penyelesaian.

    SK Telecom Merencanakan Dorongan Metaverse Dengan Morph Interactive

    SK Telecom merupakan satu di antara banyak perusahaan utama di Korea Selatan yang memajukan kehadirannya di pasar Crypto dan NFT. Dengan Ifland platform metaverse, SK Telecom bermaksud untuk melayani kerumunan milenium dan Gen-Z.

    Kerja sama dengan Morph Interactive akan membantu memperkenalkan bagian rekreasi dan mini-game di metaverse . Selanjutnya, pelanggan akan memiliki kemampuan untuk membuat avatar, kostum, dan area untuk bekerja sama dan berbicara di Ifland . Morph Interactive telah menjadi pendamping utama SK Telecom sejak peluncuran Ifland pada Juli tahun lalu.

    Kepala platform metaverse SKT, Yang-Maeng-Seok, memberi tahu publikasi Korea Selatan Aju Business Daily:

    “KAMI AKAN MELANJUTKAN UNTUK MEMPERLUAS KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN UTAMA YANG TERKAIT METAVERSE DAN MEMBUAT DIRI KAMI SEBAGAI LAYANAN PADA SELURUH DUNIA.”

    Perusahaan ini juga berniat untuk akhirnya memperkenalkan pasar NFT ke metaverse-nya .

    Selain itu, CEO Morph Interactive, Kim Jungyoul , percaya kolaborasi ini akan membantu mengembangkan Ifland menjadi metaverse yang menguntungkan bagi pelanggan dan perusahaannya secara global. SK Telecom juga berencana untuk mengadakan acara seperti seminar kuliah, festival, pertunjukan langsung, dan konferensi penggemar di Ifland .

    Korea Selatan bersiap untuk ledakan kripto

    Adopsi kripto di Korea Selatan siap berkembang di bawah undang-undang ramah kripto dan dorongan NFT yang dijanjikan oleh Presiden Korea Selatan, Yoon-Suk-yeol.

    Perusahaan Korea Selatan bersama dengan SK Group, Samsung, dan LG memperkenalkan barang dagangan dan berkontribusi pada pengembangan Crypto dan NFT di negara tersebut. SK Group melalui lembaga pendanaannya SK Sq, sengaja meluncurkan Cryptocurrency pribadinya.

    Samsung dan LG telah meluncurkan model TV cerdas yang dirancang khusus untuk menawarkan pengalaman NFT yang mendalam. Selanjutnya, para pelanggan akan memiliki kemampuan untuk memperdagangkan karya seni NFT di unit TV.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts