spot_img
Saturday, November 26, 2022
More
    HomeAltcoinPerusahaan Coinbase Dikritik Karena Terdapat Daftar Crypto Baru?

    Perusahaan Coinbase Dikritik Karena Terdapat Daftar Crypto Baru?

    -

    Crypto Amerika Serikat baru-baru ini mengubah Coinbase mengungkapkan peta jalannya dari bulan April hingga Juni. Peta jalan tersebut terdiri dari koin yang merinci lebih dari 45 token ERC-20 di komunitas Ethereum dan 5 token SPL di komunitas Solana.

    Tetapi, rencana daftar bursa melihat reaksi keras di media sosial ketika netizen berpendapat bahwa penghitungan tersebut berisi nama-nama banyak uang tunai dan meme yang bermodal rendah.

    Twitter membebani Coinbase

    Sejumlah pelanggan terkenal dengan kelangkaan Fantom (FTM) dan Ripple (XRP), dua token yang cukup modis. Pelanggan lainnya menolak sejumlah daftar dengan disengaja dan menyebutnya sebagai “Shitcoin”. Banyak pelanggan juga mempertanyakan alasan di balik daftar pemeriksaan, yang tampaknya dipilih secara acak.

    Sementara beberapa pelanggan menyamakan pengumuman tersebut dengan lelucon idiot pada akhir April, yang lain mempertanyakan penyertaan token ERC-20 yang hampir unik. 45 dari 50 daftar baru sebagian besar berbasis ERC-20.

    Namun platform tersebut mengutip alasan yang berbeda untuk tidak bersama-sama dengan token modis tertentu.

    Perubahan Cryptocurrency juga mendapatkan kritik atas pembuatan trilogi film dengan koleksi NFT Keanggotaan Bored Ape Yacht. Pelanggan dianggap sebagai pengumuman yang ironis, dengan syarat bahwa hal itu harus datang lebih awal daripada Coinbase yang telah meluncurkan pasar NFT pribadinya.

    Mengapa begitu banyak uang tunai yang tidak diketahui?

    Upaya Coinbase menyatakan daftar periksa adalah untuk memperluas transparansi dengan pelanggannya. Sedangkan perincian berjajar token seperti Binance USD (BUSD) dan BitDAO (BIT), dikritik karena itu termasuk token yang relatif tidak dikenal dan modal rendah.

    Seringkali, merinci informasi koin apa pun di atas platform perubahan Crypto yang terkenal menyebabkan lonjakan tiba-tiba dalam nilai token. Namun demikian, dalam hal ini, tampaknya para pedagang dan konsultan tidak terlalu terkesan dengan daftar periksa yang diungkapkan. Cuitan Twitter Coinbase menyatakan bahwa peta jalan telah mendapat reaksi keras dan kritik.

    Pasar Crypto belum bereaksi seperti yang diperkirakan Coinbase. Kereta luncur utama telah melewati pemilihan platform jumlah token. Netizen tahu bahwa mengapa Coinbase termasuk platform yang tidak pernah lebih awal mendengar uang tunai sebagai pengganti token modis.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts