spot_img
Saturday, November 26, 2022
More
    HomeNFTPerusahaan Avatar NFT Genies Berubah Menjadi “Unicorn” Dengan Pendanaan Baru

    Perusahaan Avatar NFT Genies Berubah Menjadi “Unicorn” Dengan Pendanaan Baru

    -

    Genies, perusahaan avatar non-fungible token (NFT), telah mengumpulkan $150 juta dalam bentuk pendanaan saat ini yang dipimpin oleh Silver Lake yang besar. Nilai pendanaan Genies sebesar $1 miliar, menjadikannya unicorn Crypto.

    Genies sebelumnya telah menarik dana dari mantan CEO Disney, Bob Iger, yang sekarang menjabat sebagai dewan di Genies, dan agen perusahaan Mary Meeker, Bond. Sesuai dengan laporan oleh DealBook New York Times, kesepakatan tersebut menandai perusahaan terbaru oleh perusahaan pendanaan konvensional, seperti Silver Lake, ke dalam rumah Crypto.

    Genies Meningkatkan Nilainya Menjadi $1 Miliar

    Agen keahlian avatar NFT Genies mengizinkan pelanggan untuk membuat NFT avatar digital dan mempromosikannya di pasar internet. Perusahaan NFT telah bermitra dengan label dokumen yang sesuai dengan Common dan Warner untuk menjadi pemasok resmi avatar dan NFT mereka. Selanjutnya, perusahaan bekerja sama dengan selebriti populer seperti Justin Bieber, Migos , dan Cardi B untuk menjadi  avatar NFT.

    Akash Nigam, salah satu pendiri Genies, menganggap bahwa metaverse merupakan dunia bebas tempat avatar yang dapat disesuaikan dan dapat membantu individu mengkategorikan diri mereka sendiri dengan cara lain selain kehidupan mereka yang sebenarnya.

    Mengomentari pendanaannya di perusahaan web3, co-chief government Silver Lake, Egon Durban, menyarankan DealBook :

    “UMUMNYA ITU MERUPAKAN PERUSAHAAN KECIL SEPERTI INI, DAN INSTANSI PERUSAHAAN YANG BERBEDA ITU BESAR, SEBUAH PERUSAHAAN RAKSASA YANG HARUS DIKERJAKAN KEMBALI.”

    Genies diluncurkan pada tahun 2017 dan hanya dalam 5 tahun sejak peluncurannya, koin ini sekarang telah mencapai status unicorn.

    Perusahaan Menjelajahi NFT dan Metaverse House

    Keantusiasan untuk NFT dan metaverse telah memimpin perusahaan di setiap sektor untuk menemukan pengaturan digital baru, baik secara langsung maupun tidak langsung. Metaverse memungkinkan individu untuk memvisualisasikan, bekerja sama, dan berbicara satu sama lain dengan perangkat lunak dan gadget yang dirancang khusus. Seseorang dapat menggunakan dan memiliki masalah dalam ekosistem metaverse yang umumnya dikenal sebagai NFT.

    Perusahaan besar seperti American Specific, Mastercard, Meta, YouTube, Twitter, Spotify, dan sebagainya, sedang menjelajahi rumah metaverse dan NFT. Dengan sejumlah perusahaan keuangan dan perusahaan keadilan pribadi yang berinvestasi secara besar-besaran di perusahaan rintisan kecil yang terlibat dalam metaverse, NFT, atau ilmu terapan Net 3.0 lainnya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts