spot_img
Friday, October 7, 2022
More
    HomeMarketPertukaran FTX mengamankan lisensi Crypto pertamanya di Dubai

    Pertukaran FTX mengamankan lisensi Crypto pertamanya di Dubai

    -

    Platform perdagangan Crypto FTX telah memperoleh persetujuan untuk lisensi aset digital baru di Dubai. Ini merupakan perdagangan utama untuk mendapatkan otorisasi tersebut dan akibatnya, FTX berharap dapat membuka kantor regional di sana untuk memenuhi pasar regional. Berikut hal yang dapat disimpulkan tentang kesepakatan terbaru ini:

    • FTX sekarang menjadi perusahaan properti digital utama yang mendapatkan otorisasi untuk berfungsi di Dubai
    • Perdagangan tersebut juga baru-baru ini memperluas pijakannya di Eropa, dengan kantor barunya berada di Siprus.
    • Namun demikian, Token FTX sebagian besar tetap tidak berubah setelah informasi tersebut.

    Akankah negara Dubai menjadi penting untuk Token FTX?

    2022 telah dimulai dengan cukup mengesankan untuk FTX. Pada awal tahun ini, perdagangan mengkonfirmasi telah mengumpulkan sekitar $ 400 juta dalam pendanaan baru. Ini memposisikan nilai perusahaan pada $ 32 miliar.

    Selain itu, FTX telah berkembang ke Eropa setelah menerima otorisasi untuk mengatur operasi di Siprus. Lisensi Dubai menunjukkan upaya yang disengaja oleh perusahaan untuk meningkat secara global, khususnya di area yang secara historis dapat terlayani oleh pasar derivatif kripto. Namun aset FTX seharusnya tidak menjadi satu-satunya pemogokan perdagangan di Timur Tengah. Hanya dalam waktu dekat, Binance memperoleh lisensi operasional di Bahrain.

    Namun, para pedagang tidak sepenuhnya memahami kesan lisensi baru ini. Pada waktu pers, token FTX sebagian besar tetap tidak berubah angkanya dalam pembelian dan penjualan intraday 24 jam. Koin ini dipromosikan pada $ 40.32, turun lebih rendah dari 1%.

    Bisakah FTX go internasional?

    Hingga saat ini, FTX telah mendominasi pasar derivatif di Amerika Serikat. Namun ia juga memiliki pasar yang besar, terutama di negara-negara yang memiliki polis asuransi ramah kripto.

    Timur Tengah tampaknya seperti tempat yang cukup baik ​​untuk memulai aset ini. Jika tentu saja, FTX dapat membangun pijakannya di Dubai, akan jauh lebih mudah untuk meningkatkan penyedianya di basis pembeli internasional yang lebih beragam dalam jangka panjang.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts