spot_img
Wednesday, December 7, 2022
More
    HomeRegulationPertukaran Crypto Kraken Mendapatkan Lisensi Dari Abu Dhabi

    Pertukaran Crypto Kraken Mendapatkan Lisensi Dari Abu Dhabi

    -

    Kraken, salah satu dari banyak pertukaran Crypto terbesar di dunia, memperoleh persetujuan untuk berfungsi di Abu Dhabi. Perdagangan ini bergabung dengan dorongan luas ke Timur Tengah, di tengah meningkatnya adopsi Crypto di area tersebut.

    Transfer itu terungkap dalam pengumuman oleh otoritas pendaftaran pasar Abu Dhabi. Perdagangan adalah yang pertama untuk mendapatkan lisensi untuk menjalankan perdagangan aset digital yang diatur dari pusat moneter Pasar Dunia Abu Dhabi, kata regulator.

    Transfer tersebut dilakukan di tengah upaya tinggi oleh Uni Emirat Arab (UEA) untuk menjadi ibu kota kripto berikutnya. Abu Dhabi pada tahun 2018 telah menyerahkan peraturan ramah kripto, mengundang sejumlah pemain kripto utama.

    Unit Kraken di Pusat Pusat Timur di Abu Dhabi

    Kraken, yang memiliki lebih dari 9 juta pelanggan di seluruh dunia, mengatur kantor pusatnya di Timur Tengah di Abu Dhabi, kata regulator pasar.

    Perdagangan memperoleh semua izin yang diperlukan dari regulator moneter Abu Dhabi, dan dapat “dengan cepat” memungkinkan pedagang untuk memperdagangkan Crypto segera di Dirham UEA.

    Curtis Ting, Managing Director EMEA di Kraken memuji UEA karena memiliki pedoman hukum yang ramah kripto, dan menyebutkan rencana perdagangan untuk mengembangkan tambahan di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara “dalam beberapa bulan dan tahun ke depan.”

    Persetujuan Kraken juga mengalahkan perdagangan Crypto terbesar di dunia Binance, yang hanya memegang lisensi prinsip untuk berfungsi di Abu Dhabi.

    UEA menarik pedagang Crypto

    Namun masing -masing Binance dan Kraken belum lama ini mendapatkan lisensi untuk beroperasi di Dubai, salah satu pusat keuangan utama lainnya di UEA. Kota ini juga belum lama ini menyerahkan pedoman hukum ramah-kripto untuk menarik dana tambahan.

    Binance mendirikan kantor pusat dunianya di Dubai. Biasanya di antara beberapa bursa yang belum lama ini dilisensikan untuk berfungsi di Bahrain.

    Perdagangan Crypto no.2 dunia FTX tersebut belum lama ini memperoleh lisensi untuk beroperasi di Dubai, dan berencana untuk mengatur kantor pusat regionalnya di dalam kota metropolitan. Bursa yang lebih kecil, Bybit dan Crypto.com juga masing-masing belum lama ini memperoleh lisensi untuk beroperasi di Dubai.

    UEA berada di peringkat ketiga dalam adopsi Crypto di Timur Tengah, di belakang Turki dan Lebanon, sesuai dengan laporan tahun 2021 oleh agen analitik Blockchain Chainalysis .

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts