spot_img
Monday, December 5, 2022
More
    HomeRegulation"Perintah Eksekutif Crypto Gagal Dalam Menyebutkan Arahan Desentralisasi" - Senator Amerika Serikat...

    “Perintah Eksekutif Crypto Gagal Dalam Menyebutkan Arahan Desentralisasi” – Senator Amerika Serikat Tom Emmer

    -

    Tom Emmer, Konsultan Amerika Serikat dan Ketua Blockchain Caucus, menyatakan bahwa perintah pemerintahan Presiden Joe Biden gagal untuk mengatakan arahan desentralisasi bahkan sesegera mungkin. Emmer percaya dalam disintermediasi sistem keuangan Amerika Serikat untuk adalah memungkinkan semua orang dalam keadaan apa pun menentukan masa depan mereka, dan bukan lembaga keuangan, teknologi Besar, ataupun pemerintah federal.

    Evaluasi Tom Emmer Terhadap Tatanan Pemerintah

    Sesuai gambaran umum oleh Emmer, “Perintah Pemerintah untuk Membuat Peningkatan Akuntabilitas Tertentu dari Barang Digital” yang ditandatangani oleh Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengarahkan banyak bisnis federal untuk mempelajari keuntungan dan bahaya properti digital bagi sistem keuangan Amerika Serikat. Selain itu, bisnis ini kemungkinan akan ditugaskan untuk memeriksa daya saing dunia dan memberikan saran legislatif.

    Namun demikian, Orde Pemerintah gagal mengatakan desentralisasi bahkan untuk secepat itu. Untuk meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan inovasi, menurunkan perantara dalam sistem keuangan Amerika Serikat sangat penting dikarenakan negara memiliki rasa ingin tahu nasional dalam mendorong inovasi aset digital.

    1) DESENTRALISASI ADALAH TINGKATNYA: EO TIDAK MENUNJUKKAN DESENTRALISASI SECEPATNYA. DISINTERMEDIASI SISTEM KEUANGAN KAMI AKAN MENGIZINKAN SEMUA ORANG, DALAM KEADAAN APA PUN, UNTUK MENENTUKAN MASA DEPAN MEREKA, BUKAN LEMBAGA KEUANGAN ATAU TEKNOLOGI BESAR ATAU PEMERINTAH FEDERAL.

    – TOM EMMER (@REPTOMEMMER) 10 MARET 2022

    Kaukus Blockchain bipartisan, yang diketuai bersama oleh Tom Emmer, telah memajukan agenda legislatif dan pengawasan pro-Crypto selama 8 tahun sebelumnya.

    Selain itu, ia percaya Crypto, Tokenization, Blockchain, NFT, kontrak yang baik, dan Stablecoin mendukung konstruksi keuangan yang lebih layak dengan otonomi orang tertentu. Sebagai seseorang dari pedesaan, sangat penting untuk menciptakan teknik untuk membumbui inovasi dalam ilmu terapan kripto dan Blockchain.

    Menyoroti poin yang berbeda dari Government Order (EO), Emmer menyatakan:

    EO LOKASI “URGENSI TERTINGGI” PADA BISNIS UNTUK MEMERIKSA CBDCS. SETIAP EVALUASI UMUM TERHADAP KEMUNGKINAN CBDC AMERIKA SERIKAT YANG TIDAK TERBUKA, TANPA IZIN, DAN PRIBADI AKAN MENYATAKAN BAHWA PIKIRAN MERUPAKAN NON-STARTER LENGKAP DAN PELAYANAN BAGI MASYARAKAT.”

    “EO tidak meminta SEC untuk mempertimbangkan. Ketua SEC Gensler telah menghabiskan 12 bulan sebelumnya untuk mengintimidasi para inovator dan pengusaha Crypto bersama dengan peraturannya yang tidak produktif dengan pernyataan publik dan gerakan penegakan. Masukannya tidak akan penting. ”

    Sisa EO berfokus pada keselamatan klien, bahaya sistemik, daya saing dunia, persyaratan di seluruh dunia, dan menempatkan pagar pembatas pada kode untuk memverifikasi ketahanannya. Konsultan Amerika Serikat menyetujui pentingnya bipartisanship untuk mempertahankan lingkungan Crypto di Amerika Serikat, bertahan dengan manajemen Amerika dalam pengetahuan dan inovasi.

    “TOTAL, PENTING UNTUK MEMPERHATIKAN MANAJEMEN TEKNOLOGI DAN KEUANGAN PADA TAHAP SELURUH DUNIA, DAN SAYA BERTINDAK UNTUK BERTAHAN BEKERJA UNTUK MENCARI PILIHAN BIPARTISAN AGAR MEMPERTAHANKAN TETANGGA CRYPTO YANG BAGUS TEPAT DISINI DI AMERIKA”.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts