spot_img
Saturday, November 26, 2022
More
    HomeMarketPenurunan Harga Akan Segera Terjadi Setelah Mencapai Resistensi Kecil Meskipun Uniswap Dalam...

    Penurunan Harga Akan Segera Terjadi Setelah Mencapai Resistensi Kecil Meskipun Uniswap Dalam Penangguhan

    -

    • Token asli Uniswap, UNI ditambahkan ke platform jual beli pialang Robinhood.
    • UNI telah bullish pada bulan-bulan sebelumnya pada saat yang sama dengan sebagian besar Crypto yang jatuh
    • Cryptocurrency telah menemui resistensi kecil namun dapat terus mencapai hingga $8,38

    Uniswap (UNI/USD) baru-baru ini menjadi kuat dikarenakan pada paruh kedua bulan Juni, UNI telah melonjak menentang sentimen Crypto bearish. Dalam minggu akhir pada bulan Juni, platform tersebut mengambil alih koin Ethereum dengan biaya yang dibayarkan. Hal itu menggambarkan bahwa meningkatnya permintaan untuk DeFi di platform.

    Sekali lagi, pada 14 Juli lalu, Robinhood memperkenalkan bahwa ia menambahkan bantuannya untuk token Uniswap. Cryptocurrency telah melonjak sejak saat itu. Cryptocurrency peringkat ketujuh belas berdasarkan kapitalisasi pasar telah menetapkan nilai belakang $4,15. Pembeli harus melihatnya untuk menambahkan posisi di UNI dengan sedikit penurunan karena bagian belakang referensi sekarang telah ditetapkan.

    UNI ditolak pada nilai $7,45, namun pembeli dapat mendorongnya hingga ke $8,38

    Via: TradeView

    Secara teknis, indikator MACD mungkin sangat bullish pada token Uniswap. Biaya UNI telah bergeser dalam sistem tertinggi dan terendah yang lebih baik selama sebulan. Nilai saat ini telah bertemu resistensi kecil di $7,45 dan akan mundur menurun.

    Resistensi yang mapan untuk Cryptocurrency adalah $8,38. Nilainya hanyalah untuk mencapai tujuan. Dicampur dengan sentimen Crypto yang meningkat, UNI akan menemukan satu dorongan bullish lainnya untuk menghapus $7,45. Pembeli harus menjaga token. Untuk konsumen baru, sebaiknya pertimbangkan untuk berbelanja setelah kemungkinan retracement. Bantuan jangka pendek yang bisa dilakukan adalah $5,6.

    Ide penutup

    Token Uniswap UNI telah menemui hambatan kecilnya. Optimis bahwa Cryptocurrency akan mencapai resistance yang telah ditetapkan di $8,38. Pembeli harus mempertahankan token untuk meningkatkan pendapatan. Perlawanan yang dilakukan saat ini dapat membuat pembeli mempertahankan nilainya lagi.

     

    By, Astaga admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts