spot_img
Saturday, December 3, 2022
More
    HomeAltcoinPendiri Tron Bekerja Sama Dengan FTX Untuk Lanjutkan Penarikan Tokennya

    Pendiri Tron Bekerja Sama Dengan FTX Untuk Lanjutkan Penarikan Tokennya

    -

    Pendiri Tron, Justin Solar, mengatakan bahwa para karyawannya sedang bekerja dengan Crypto change FTX yang terkepung sebagai jawaban untuk menyelesaikan situasi pada perubahan Crypto. Justin Solar kemudian mengumumkan bahwa pembelian dan penjualan TRX di FTX telah dilanjutkan. Selain itu, berbagai token Tron BTT, JST, SUN, dan HT sudah tersedia untuk diperjual-belikan. Justin Solar dan stafnya akan bekerja untuk melanjutkan operasi penarikan token Tron.

    Justin Solar Mengumumkan Dimulainya Kembali Token Tron Di FTX

    Setelah Binance mundur dari usulan akuisisi FTX, pendiri Tron Justin Sun mengisyaratkan potensi kemitraan dengan Crypto change FTX. Ia menyatakan stafnya sedang bekerja dengan FTX pada “ resolusi menyeluruh ” untuk menyelesaikan krisis likuiditas di FTX.

    “Krisis likuiditas yang berkelanjutan, terlepas dari periode waktu yang singkat, berbahaya bagi pertumbuhan perdagangan dan pedagang. Staf saya telah bekerja sepanjang waktu untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Saya percaya bahwa situasinya dapat dikelola mengikuti metode holistik bersama dengan rekan kami.“

    Justin Solar dalam tweet-nya mengumumkan bahwa perdagangan token Tron TRX, JST, BTT, SUN, dan HT telah dilanjutkan di FTX. Sementara itu, dirinya bekerja dengan FTX untuk segera memperbarui operasi penarikan, sedangkan lingkungan Crypto menganggapnya sebagai resolusi akhir. Namun demikian, Justin Solar mengatakan ini hanyalah langkah awal dari ” resolusi menyeluruh “ untuk menyadarkan dan kembali normal untuk semua pengguna FTX.

    Beberapa orang membayangkan FTX akan menjadi pelarut lagi dengan nilai $800 juta dari TRX beralih ke FTX. Hal ini memaksa pelanggan untuk membeli TRX dengan premi 10x sebagai satu-satunya kemungkinan untuk keluar dari perubahan, membuat lubang $8 miliar menjadi $800 juta. Setelah itu, pelanggan mempromosikannya seharga $800 juta. FTX membayar kembali awal $800 juta.

    Tron (TRX) Layak Melompat 300% di FTX

    Sementara itu, harga token TRX mencapai level tertinggi $2,5 dalam waktu singkat dalam 24 jam terakhir. Nilai TRX saat ini diperdagangkan di $0,253, sedangkan di bursa lain $0,06. Pelanggan membeli TRX karena itu satu-satunya cara untuk keluar dari FTX.

    Situs web FTX turun di tengah krisis likuiditas. Situs web online hari ini dengan spanduk yang menunjukkan pesan, “FTX saat ini tidak dapat memproses penarikan. Kami sangat menyarankan agar tidak melakukan penyetoran.”

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts