spot_img
Tuesday, June 28, 2022
More
    HomeAltcoinPendiri Terra Do Kwon Menghadapi Gugatan di Korea Selatan

    Pendiri Terra Do Kwon Menghadapi Gugatan di Korea Selatan

    -

    Sekelompok pelanggan di Korea Selatan tampaknya telah mengajukan kasus ruang sidang menentang pendiri Terra Do Kwon atas crash Blockchain.

    Native media stories menasihati bahwa sejumlah pemegang LUNA dan UST telah memutuskan untuk membawa Kwon bertanggung jawab atas keruntuhan nilai terbarunya. Mereka diwakili oleh lembaga legislasi LKB & kerabat lainnya, yang stafnya juga dilaporkan di antara pemegang LUNA.

    Gugatan itu meminta pertanggungjawaban Kwon atas tanggung jawab hukum perdata dan penjara dalam kecelakaan pada mata uang Terra, sesuai dengan laporan dari publikasi Korea Selatan, Munhwa. Keluhan polisi yang menentang Kwon bahkan akan diajukan di Seoul.

    Pihak berwenang Korea Selatan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memanggil Kwon untuk bersaksi.

    Blockchain Terra melihat nilainya anjlok menjadi hampir $1 miliar, pada lebih dari $40 miliar, dalam dua minggu pertama bulan Maret lalu. Fokus sekarang adalah pada langkah Kwon selanjutnya.

    Pedagang Korea Selatan dilaporkan memobilisasi

    Laporan Munhwa juga berarti bahwa sejumlah pemegang Terra telah berkumpul untuk mengetik sebuah grup berbasis web yang disebut sebagai “Korban Terra Luna Coin.” Grup ini memiliki lebih dari 1500 anggota, dan kemungkinan besar akan mencari gerakan yang lebih berwenang dibandingkan dengan Terrform Labs.

    Perkiraan kerugian terhadap kepemilikan investor dari bencana Terra adalah sekitar $40 miliar {dolar}, yang sebagian besar terdiri dari penurunan nilai di LUNA dan UST.

    Bulan lalu, seorang investor Terra bahkan juga dikabarkan mencoba menghubungi Kwon di rumahnya.

    Ke mana selanjutnya nilai Terra akan pergi?

    Saat ini, konsensus keseluruhan di antara pembangun Terra tinggi adalah untuk melelahkan fork Blockchain menjadi model baru, dengan token LUNA baru yang kemungkinan akan didistribusikan ke pemegang sebelumnya.

    Namun, tim secara luas menentang transfer tersebut, dan sebagai pengganti, disebutkan Kwon untuk membakar cadangan saat ini dan membantu memulihkan beberapa nilai untuk LUNA dan UST.

    Pemungutan suara awal di dewan tata kelola Terra menunjukkan bahwa lebih dari 90% pemegang saham menentang rencana untuk melakukan hard fork. Pemungutan suara resmi pada fork akan dibuka, pada waktu pers.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts