spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeBitcoinPenarikan Pertukaran Bitcoin Menyarankan Paus Terakumulasi

    Penarikan Pertukaran Bitcoin Menyarankan Paus Terakumulasi

    -

    Penarikan dan penyetoran alternatif Bitcoin biasanya dapat menjadi pendekatan untuk mengukur bagaimana pembeli adalah aset digital. Inilah alasan terkadang adanya barang dagangan yang memantau pergerakan Bitcoin keluar dan masuk bursa. Salah satunya adalah WhaleAlerts, bot yang melacak transaksi raksasa di banyak Blockchain dan belum lama ini, cukup banyak transaksi raksasa yang telah membuktikan bahwa paus juga dapat terakumulasi.

    Paus Bitcoin Menjadi Pekerja keras

    WhaleAlerts terkenal cukup memiliki banyak transaksi raksasa yang telah dilakukan di platform Coinbase. Transaksi ini terdiri dari berton-ton atau puluhan juta harga {dolar} BTC yang dikirim dari alternatif. Semua transaksi tersebut, kurang dari sepuluh secara keseluruhan, sampai di sini dengan total lebih dari $ 1,3 miliar dipindahkan dari alternatif within the house of a single house.

    BTC ini telah dikirim ke dompet tak teridentifikasi, mungkin dikirim ke penyimpanan kantong dingin. Satu transaksi saja menghasilkan 9.901 BTC, dan pada saat proses transfer, nilai uang tunai tersebut mencapai $ 387 juta.

    Seperti yang diantisipasi, pembeli within the house telah mengikuti transaksi ini dengan hati-hati. Lark Davis, seorang analis Crypto pilihan, mencatat transaksi ini di halaman Twitter-nya. Davis menyatakan dalam keterangannya bahwa sementara ini mungkin hanya akan terjadi transaksi di dalam, itu berarti Coinbase mengalihkan putaran uang, dan mungkin akan ada pendatang baru ke pasar, yang menyiratkan beberapa implikasi penting untuk aset digital.

    “3 transaksi seperti ini terjadi hanya beberapa jam yang lalu di Coinbase. Lebih dari satu miliar #Bitcoin dipindahkan dari bursa. Mungkin sangat baik berada di dalam transfer. Semoga menjadi mega entrant baru ke pasar, ” kata Davis.

    Apakah Paus Terakumulasi?

    Ini bukan pertama kalinya paus melakukan akumulasi, terutama ketika nilai aset digital turun. Bitcoin telah gagal untuk membawa nilai di atas $ 40k derajat terlepas dari mengalahkannya 4 kali dalam 12 bulan ini saja. Tentu saja, hal ini hadir sebagai alternatif belanja bagi pembeli yang mencoba mengisi ulang bagasi mereka dengan syarat bahwa aset digital sebelumnya telah mencapai kelebihan sepanjang waktu $ 69K.

    Glassnode juga mencatat bahwa pembeli dari semua ukuran kantong telah mengumpulkan Bitcoin mereka di luar sana. Keyakinan pemegang lebih besar pada tingkat ini dengan penyediaan dan permintaan yang seimbang.

    Aset digital terus berkembang di bawah $ 39.000, meskipun menunjukkan bantuan penting di $ 38.000. Bitcoin melakukan aktivitas jual beli pada angka $38.800 sebulan yang lalu, dengan apa yang tampaknya seperti awal dari satu tren menurun lainnya.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts