spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeRegulationPenambangan Crypto Menerima "Perhatian Khusus" Di Rusia

    Penambangan Crypto Menerima “Perhatian Khusus” Di Rusia

    -

    Kementerian Keuangan Rusia menyatakan faktur yang akan datang untuk mengendalikan Cryptocurrency agar dapat membayar “pertimbangan khusus” untuk menambang, dengan alasan potensi besar di dalam negara tersebut untuk meningkatkan latihan. Faktur yang diserahkan ke pemerintah federal pada Februari itu telah diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat.

    Umpan balik datang setelah beberapa panggilan dari pejabat Rusia untuk mengiklankan adopsi Cryptocurrency, untuk mengurangi ketegangan sanksi keuangan yang ketat. Amerika dan sekutunya telah memblokir Rusia dari banyak sistem moneter dunia atas invasinya ke Ukraina. Transfer melihat inflasi meroket di dalam negeri, sedangkan mata uang rubel runtuh.

    Penambangan beberapa tingkat fokus untuk menteri Rusia

    Faktur yang diusulkan Rusia tetap bermaksud untuk melarang penggunaan Crypto sebagai pilihan biaya sehari-hari. Namun hal tersebut akan membentuk kerangka peraturan lengkap untuk berinvestasi di dalam rumah dan mempromosikan tindakan yang mirip dengan penambangan.

    Sementara kementerian keuangan memberi kesan dengan suara bulat mendukung penambangan kripto industri, ada kesan pada beberapa perbedaan mengenai apakah orang harus diizinkan untuk menambang dari rumah mereka atau tidak.

    KAMI MENGANGGAP BAHWA PERLU PANDANGAN FOKUS PADA EVENT PERTAMBANGAN KOMERSIAL, NAMUN DALAM SEMUA PROBABILITAS, TIDAK MASUK AKAL JIKA TERDAPAT LARANGAN PERTAMBANGAN KELUARGA. DALAM WAKTU YANG DEKAT DI MASA DEPAN, KAMI AKAN MENYELESAIKAN INVOICE KAMI, YANG SUDAH BERADA DI POSISI PERALATAN PEMERINTAH FEDERAL, DAN KAMI DAPAT MEMBAYAR PERTIMBANGAN KHUSUS UNTUK PERTAMBANGAN.

    ALEXEI YAKOVLEV, DEPUTI DIREKTUR BAGIAN PERLINDUNGAN MONETER KEMENTERIAN KEUANGAN.

    Yakovlev membuat umpan balik di seluruh meja bundar tentang penambangan Crypto di Rusia, kantor berita 1Prime melaporkan. Dia juga menyatakan bahwa faktur Crypto yang diusulkan akan mencoba untuk mencapai stabilitas dengan memaksimalkan kelayakan finansial, sambil meminimalkan bahaya dari pencucian uang dan tindakan melanggar hukum lainnya di dalam rumah.

    Rusia pembangkit tenaga kripto

    Rusia siap untuk berubah menjadi pusat kripto sebelum invasinya ke Ukraina. Sumber daya negara yang berlimpah, ditambah dengan cuaca lokalnya yang dingin, menjadikannya tempat liburan yang sangat baik untuk menambang kripto.

    Adopsi kripto Rusia juga melonjak akhir-akhir ini, dengan keputusan sebelum perang menunjukkan bahwa Rusia memegang 12% dari kripto lengkap dunia, atau sekitar $240 miliar.

    Namun dengan syarat bahwa sanksi keuangan telah menghalangi Moskow dari hal penting yang diinginkan oleh impor teknologi untuk infrastruktur pertambangan, tidak jelas bagaimana negara itu bermaksud untuk berubah menjadi pusat pertambangan dalam situasi saat ini. Lembaga keuangan pusat Rusia juga telah berulang kali menyerukan larangan total terhadap Crypto.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts