spot_img
Wednesday, November 30, 2022
More
    HomeRegulationPenambang Crypto Di Kazakhstan Akan Memiliki Perizinan dan Perpajakan Baru

    Penambang Crypto Di Kazakhstan Akan Memiliki Perizinan dan Perpajakan Baru

    -

    Kazakhstan, salah satu dari banyak lokasi utama untuk tindakan penambangan Crypto, sekarang berusaha untuk membawa lisensi wajib untuk semua penambang Crypto yang bekerja di negara tersebut. Mazhilis, penurunan rumah parlemen Kazakhstan meluncurkan faktur pada beberapa pekan lalu.

    Seperti yang dilaporkan TASS, anggota parlemen meluncurkan faktur bisnis tentang Cryptocurrency bersama dengan 4 pembayaran berbeda. Tujuan faktur ini mungkin untuk menciptakan kerangka kerja legislatif untuk pembuatan dan sirkulasi properti digital. Pembayaran ini berupaya untuk menangani rintangan dalam peraturan resmi penambangan digital.

    Ekaterina Smyshlyaeva, anggota Komite Mazhilis untuk Reformasi Keuangan, menyebutkan bahwa pihak berwenang Kazakhstan telah sengaja memperkenalkan mekanisme resmi untuk mengatur konsumsi energi listrik oleh penambang Crypto. Kementerian Vitalitas akan menambah kuota yang ditetapkan sebagian besar berdasarkan volume konsumsi vitalitas.

    Deputi tambahan menambahkan bahwa pembayaran ini akan memungkinkan untuk membuka alternatif baru dan menarik investasi untuk membangun vegetasi era vitalitas baru. Smyshlyaeva juga terkenal dikarenakan bahwa tindakan penambangan sebelumnya telah dilakukan di perusahaan cloud oleh non-penduduk. Dia menambahkan:

    “KAZAKHSTAN DIGUNAKAN SEBAGAI TAMBAHAN BAHAN YANG TIDAK DIMASUKKAN DARI BISNIS BLOCKCHAIN. DENGAN PEMBAYARAN, KAMI MEWAJIBKAN PENambang UNTUK MENDAPATKAN LISENSI DI NEGARA KAZAKHSTAN, UNTUK MENCIPTAKAN BADAN YANG BERWENANG DAN BERKEMBANG KE TOPIK PAJAK PENUH. KOLAM RENANG PERTAMBANGAN JUGA BERUBAH MENJADI BAGIAN DARI SISTEM KEUANGAN.

    PEMBAYARAN MENJADI HUBUNGAN ANTARA MANUFAKTUR DAN PEREDARAN PROPERTI DIGITAL DALAM SATU EKOSISTEM. PADA WAKTU YANG BERSAMA, TINDAKAN PARA TAMBANG DAN KOLAM RENANG PERTAMBANGAN DAPAT DIATASI DAN DIIZINKAN OLEH KEMENTERIAN PERTUMBUHAN DIGITAL, INOVASI, DAN USAHA DIrgantara”.

    Pajak untuk Penambang Crypto

    Kerangka lisensi baru juga dapat membawa konstruksi perpajakan baru untuk penambang Crypto di Kazakhstan. Mulai tahun 2024, penambang Crypto harus berdagang sebanyak 75% dari modal mereka di bursa Crypto rumah.

    Saat ini, pemerintah federal telah memungut pajak pertambahan nilai atas impor peralatan penambangan Crypto. Mereka membuat rencana tambahan untuk memungut pajak pendapatan perusahaan atas remunerasi penambang Crypto. Selain itu, mungkin ada pajak atas pendapatan penambangan.

    Selain itu, lebih dari 1 juta penduduk Kazakhstan saat ini berdagang di perdagangan dunia. Pemerintah federal berencana untuk membawa semuanya ke bursa asli.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts