spot_img
Monday, February 6, 2023
More
    HomeBitcoinPEGA : Kolam Penambangan Bitcoin Ramah lingkungan Akan Segera Diluncurkan Pada 2023...

    PEGA : Kolam Penambangan Bitcoin Ramah lingkungan Akan Segera Diluncurkan Pada 2023 Mendatang!

    -

    • PEGA Pool akan diluncurkan tahun depan dan akan menjadi kolam penambangan Bitcoin ramah lingkungan pertama di planet ini.
    • Penambangan PEGA ditargetkan untuk menurunkan hasil lingkungan dari penambangan Bitcoin.
    • Pembeli yang menjadi bagian dari daftar siap “Entri Awal” akan mendapat untung berupa diskon 50% abadi dalam biaya kumpulan.

    PEGA Pool akan menjadi kolam penambangan Bitcoin ramah lingkungan pertama

    PEGA Pool siap menjadi kolam penambangan Bitcoin ramah lingkungan pertama dan diperkirakan akan diluncurkan tahun depan.

    PEGA Pool, merupakan sebuah platform yang ditujukan untuk mengurangi dampak lingkungan dari penambangan Bitcoin , diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2023. Usaha tersebut berfokus untuk membuat penambangan Bitcoin ramah lingkungan.

    PEGA Pool dimiliki dan dioperasikan oleh PEGA Mining, agen penambangan mata uang kripto yang berbasis di Inggris.

    Sesuai dengan tim acara, PEGA Pool akan berfokus pada penurunan jejak karbon penambangan Bitcoin untuk menciptakan perdagangan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan. Di situs resminya, perusahaan menyatakan akan menanam pohon untuk membantu mengurangi jejak karbon penambangan Bitcoin.

    PEGA Pool saat ini sedang dalam tahap pra-peluncuran dan akan dibuka untuk umum pada Q1 2023. Pembeli dapat menjadi bagian dari daftar siap masuk awal hingga peluncuran. Tenaga kerja menambahkan bahwa PEGA Pool terbuka untuk semua klien penambangan Bitcoin terlepas dari penggunaan daya terbarukan mereka.

    PEGA Pool menambahkan bahwa untuk pembeli yang menambang dengan energi tak terbarukan, itu akan menggunakan sebagian dari biaya kolam mereka untuk menanam pohon untuk membantu mengimbangi jejak karbon penambangan mereka. Pembeli yang menggunakan energi terbarukan untuk menambang Cryptocurrency akan menikmati insentif tertentu.

    Misalnya, pembeli yang menambang dengan energi terbarukan akan menikmati diskon 50% dalam biaya kolam ini. Selain itu, biaya kumpulan adalah 2% untuk pembeli listrik tak terbarukan dan 1% untuk pembeli listrik terbarukan.

    Pembeli yang menjadi bagian dari daftar siap masuk awal akan menikmati keuntungan tertentu

    Menggunakan energi tak terbarukan untuk menambang Bitcoin adalah topik yang mendapat perlindungan luas selama beberapa tahun sebelumnya. Perusahaan seperti Tesla harus berhenti menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran karena pertimbangan jejak karbonnya selama penambangan. Namun, perusahaan mengatakan akan mulai menerima Bitcoin sebagai opsi pembayaran untuk mobilnya di masa mendatang. Upaya PEGA untuk memastikan penambangan Bitcoin yang ramah lingkungan mungkin merupakan hal yang diperlukan untuk meyakinkan Tesla agar mulai menerima dana BTC lagi.

    Dengan PEGA Pool saat ini dalam bagian pra-peluncurannya, tim mengatakan klien yang menjadi bagian dari daftar siap “Entri Awal” akan mendapat untung dari diskon permanen 50% dalam biaya kumpulan.

    PEGA Pool menyatakan telah menanam 41.715 semak hingga saat ini, dengan perkiraan offset CO2 tahunan sebesar 1111T. Menurut situs web resmi mereka, tim mengatakan PEGA Pool dibangun oleh penambang dan dijalankan oleh penambang. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam sektor penambangan Crypto, tenaga kerja memahami apa yang diinginkan penambang untuk mencapai kesuksesan dan keuntungan.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts