spot_img
Sunday, August 14, 2022
More
    HomeMarketPaus membeli lebih dari 400 juta Dogecoin dalam penurunan saat ini

    Paus membeli lebih dari 400 juta Dogecoin dalam penurunan saat ini

    -

    Disaat pasar Crypto sedang mengalami penurunan, tampaknya Dogecoin menarik banyak pelanggan paus. Sebenarnya, mungkin ada peningkatan sampel belanja dalam koin DOGE di antara dompet Crypto besar-besaran. Berikut ini hal yang mungkin ingin kamu ketahui:

    • Akun paus telah membeli lebih dari 400 juta Dogecoin senilai $31 juta dalam beberapa bulan ini
    • Selain itu, 1000 dompet besar di Binance Sensible Chain mempertahankan DOGE dari portofolio mereka
    • Ini terjadi bahkan dikarenakan koin meme turun dengan tajam.
    Paus membeli lebih dari 400 juta Dogecoin dalam penurunan saat ini
    Sumber: TradingView

    Mengapa para Paus membeli Dogecoin ?

    Di bawah keadaan pasar seperti itu, tidak masuk akal untuk membeli uang tunai berisiko berlebihan seperti DOGE. Namun bagi banyak pemegang kantong besar, tampaknya penurunan DOGE hanyalah kemungkinan yang tepat untuk mendapatkan koin dengan harga murah. Sebenarnya, analis menilai bahwa DOGE akan terus turun dalam waktu dekat.

    Koin ini telah merosot sebesar 20% selama 24 jam terakhir saja dan saat ini melayang di atas zona bantuan $0,054 yang penting. Sangat terlihat bahwa koin akan jatuh di bawah zona ini dan langsung menuju gelombang ke bawah.

    DOGE juga telah kehilangan hampir 95% nilainya dari kelebihannya sepanjang masa. Namun terlepas dari ini, kita tampaknya akan melihat perubahan sentimen investor dalam jangka waktu menengah. Dengan demikian, paus dapat menjadi korban dan mengalami pendarahan saat ini dengan harapan akan ada reli utama di masa depan.

    Haruskah kamu juga mengamati uang paus?

    Biasanya merupakan saran yang bagus untuk mengamati dompet besar dalam investasimu. Namun pada koin DOGE, masalah ini agak rumit. Misalnya, saat kita sebenarnya berada di tengah-tengah interval yang sangat berisiko dalam bisnis kripto.

    Nilai banyak pada uang tunai mungkin sangat tidak terduga. Oleh karena itu, sebaiknya amati lagi jika kamu ingin berbelanja DOGE di waktu sekarang, jangan sampai kamu mengalami kerugian besar jika pasar ini gagal keluar dari tren penurunan yang terjadi.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts