spot_img
Monday, November 28, 2022
More
    HomeBitcoinPara Pakar Masih Berpikir Penambangan Bitcoin Menguntungkan, Apa Artinya?

    Para Pakar Masih Berpikir Penambangan Bitcoin Menguntungkan, Apa Artinya?

    -

    Gerakan bearish yang berlebihan dari token digital telah menimbulkan keraguan di benak sejumlah pembeli dan pedagang Crypto juga Bitcoin.

    Karena itu, beberapa pedagang dan pembeli masih ragu untuk menjual atau harus menahan barang digital mereka. Selain itu, ada hal menantang yang cukup berbeda bagi  pembeli Crypto dalam sepanjang tahun ini. Sebuah peristiwa penting merupakan kecelakaan besar dalam pendapatan.

    Seorang ahli Crypto, Steve Bassi, terus menginginkan tindakan nilai yang tidak menyenangkan di pasar Crypto. Pengawasan pasarnya menegaskan harus mendorong pedagang dan pembeli Crypto. Dia menyebutkan bahwa terlepas dari serangan bearish saat ini dari pasar digital, penghasilan pendapatan masih dapat untuk dilakukan.

    Menurut Bassi , hal itu dapat dicapai melalui penambangan Crypto jangka panjang. Idenya adalah menambang dalam waktu singkat dan mempertahankannya hingga mecapai kurun tahun 2024 ketika hadiah block cenderung lebih turun. Dia menambahkan bahwa pada saat itulah promosi harus dilakukan.

    Dorongan Bassi Untuk Para Pedagang Bitcoin

    Di tengah gejolak yang terjadi, Steve Bassi , seorang penambang Bitcoin dan Ethereum yang terampil, menginspirasi pedagang dan pembeli. Berdasarkan pernyataan dari Bassi, penambang Crypto jangka pendek tetap memiliki prospek untuk membangun pendapatan dalam jangka panjang.

    Dia menambahkan, para penambang membutuhkan waktu sekitar 5 hingga enam tahun untuk menyelesaikan harga satu mesin, alasannya adalah bahwa harga ASIC (sirkuit built-in khusus aplikasi) untuk penambang berfluktuasi antara $8.000 dan $12.000. Selanjutnya, harga energi listrik telah dilapisi lebih dari setengah perkiraan dana.

    Ia juga menambahkan, terlepas dari tampilan suram dana pertambangan saat ini, mereka cenderung berubah seiring waktu.

    Bagaimana Jika Halving Tidak Terjadi?

    Penambang mungkin memiliki keahlian yang buruk jika halving dalam biaya tidak terjadi dalam beberapa tahun mendatang. Kemungkinannya mungkin karena ketidakefisienan unit, karena mereka tampaknya tidak normal hingga akhir yang panjang.

    Menurut Bassi, setiap 3 hingga 5 tahun, diketahui bahwa (hardware) untuk penambangan kehilangan efektivitasnya. Pada level ini, komponen-komponen tertentu dari sistem seringkali membutuhkan alternatif.

    Banyak operator (hardware) terinspirasi oleh informasi bahwa dalam 5 tahun, mereka memiliki peluang untuk mendapatkan alternatif pasokan energi. Biasanya, itu hanya alternatif kipas angin di berbagai unit.

    Meskipun hal ini tidak terdengar bagus bagi Bassi, mungkin masih ada sisi yang menurutnya menggembirakan. Itulah penyertaan air pendingin dalam unit Antminer saat ini. Dia menambahkan, pendinginan tidak akan menjadi masalah dalam jangka panjang jika sistem pendingin ini terus berlanjut. Selain itu, salah satu lawannya adalah penambang yang berencana menggunakan sistem pendingin yang sama.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts