spot_img
Tuesday, December 6, 2022
More
    HomeAltcoinNilai Dogecoin Melonjak Saat Elon Musk Promosikan Pembayaran DOGE Untuk Produk Baru...

    Nilai Dogecoin Melonjak Saat Elon Musk Promosikan Pembayaran DOGE Untuk Produk Baru !

    -

    Elon Musk menyiarkan bahwa produk Burnt Hair The Boring Firm akan menerima Dogecoin (DOGE) sebagai pembayarannya. Karena itu, nilai DOGE melonjak lebih dari 3%, dari yang terendah $0,057 hingga mencapai kelebihan $0,060. CEO Tesla ini bahkan memodifikasi bio Twitter-nya menjadi “Fragrance Salesman” untuk mengiklankan produk barunya ini.

    Elon Musk Mempromosikan Burnt Hair The Boring Firm dari Perusahaannya

    CEO Tesla Elon Musk dalam serangkaian tweetnya mempromosikan wewangian Burnt Hair dari agensi pembuat terowongannya, The Boring Firm. Elon Musk memodifikasi bio Twitter-nya menjadi “Fragrance Salesman” untuk mempromosikan harga produknya $100 per botol di Twitter.

    Selanjutnya, dia menyebutkan prospek harus membeli produk tersebut dengan Dogecoin. Menampilkan dedikasinya pada Dogecoin , CEO Tesla terus ini mengiklankan Dogecoin untuk mendapatkan dana.

    Elon Musk juga mengumumkan bahwa “The Boring Firm” meluncurkan Burnt Hair fragrance, yang mungkin akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2023. Ini adalah produk kedua dari Boring Firm miliknya. Sebelumnya, perusahaannya meluncurkan penyembur api bertenaga propana “Not-A-Flamethrower”, dengan lebih dari 20.000 barang dagangan yang ditawarkan.

    Sedangkan Crypto Twitter menjebaknya, Elon Musk telah menawarkan lebih dari 10.000 botol Burnt Hair fragrance di pre-order. Namun demikian, grup Dogecoin senang dengan Elon Musk yang memompa nilai DOGE.

    Dogecoin (DOGE) Layak Melonjak

    Pasar Crypto terus berada di bawah tekanan dari pengetahuan CPI Amerika Serikat dan indeks greenback AS (DXY) yang meningkat secara berlebihan. Harga Bitcoin dan Ethereum terus bermanuver dalam pola sideways.

    Sementara itu, nilai Dogecoin (DOGE) melonjak lebih dari 3% dalam sehari di tengah promosi wewangian Elon Musk. Kuantitas jual beli datar dan menandakan kelangkaan rasa ingin tahu dari pedagang. Tertinggi dan terendah 24 jam adalah $0,059 dan $0,060, masing-masing.

    Selanjutnya, Elon Musk berkomitmen DOGE untuk Twitter setelah dia setuju untuk melanjutkan pembelian Twitter senilai $44 miliar dengan harga $54,20 per saham. Namun demikian, drama seputar Apollo Global Management dan Sixth Street Partners yang mundur dari kesepakatan pembiayaan menimbulkan beberapa masalah. Meski demikian, dia menyebut korporasi sama sekali tidak ikut mendanai kesepakatan tersebut.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts