spot_img
Sunday, August 14, 2022
More
    HomeNFTMoonPay Meluncurkan Platform NFT Baru

    MoonPay Meluncurkan Platform NFT Baru

    -

    MoonPay, sebuah perusahaan infrastruktur biaya Crypto baru saja meluncurkan Hypermint, sebuah platform NFT yang dapat mencetak ratusan ribu NFT dalam sehari.

    CEO MoonPay, Ivan Soto-Wright diperkirakan akan membuat pengumuman resmi pada saat menyampaikan kesepakatan utama pada konvensi NFT.NYC di New York Metropolis. Sementara itu, nama besar seperti Common, Fox, dan Demise Row Data SnoopDogg telah bermitra dengan platform.

    Platform NFT Perusahaan Untuk Skala

    HyperMint mengklaim dapat mengurangi kerumitan dan biaya yang diperlukan dalam proses pencetakan NFT saat ini. Ia mengklaim untuk menyediakan kompiler kontrak serbaguna yang masuk akal, yang mungkin mengurangi program lengkapmu menjadi hitungan menit.

    Dalam siaran pers ke CNBC, Soto-Wright dikenal sebagai kebutuhan untuk melampaui sekadar kolektibilitas NFT dan kebutuhan akan perkakas tingkat perusahaan. Melalui Twitter, dia mengkonfirmasi bahwa HyperMint saat ini mendukung Ethereum, Solana, dan Polygon, namun rantai tambahan kemungkinan akan ditambahkan dalam kurun waktu cepat atau lambat.

    Ini bukan pertama kalinya MoonPay mendapatkan bantuan dari nama-nama besar seperti itu. MoonPay membuat opsi program perangkat lunak yang memudahkan pembelian dan promosi kripto. Sekitar 60 pembeli yang berbeda, bersama dengan selebriti papan atas seperti Justin Bieber, Drake, dan Snoop Dogg ikut serta untuk menambah dana $87 juta .

    Selanjutnya, MoonPay sebelumnya memperkenalkan $555 juta dalam pendanaan Urutan A. Penilaiannya saat ini adalah $3,4 miliar .

    Adopsi Kripto Massal Sepanjang Crypto Terkulai

    Terlepas dari aksi jual NFT saat ini, perusahaan seperti Common dan Fox benar-benar merasa yakin dalam bermitra dengan upaya HyperMint. Menyingkirkan semua pertimbangan tentang kejatuhan saat ini, Soto-Wright memberi tahu CNBC, “Saya telah melihat film ini sebelumnya. Akan ada durasi volatilitas.”

    Demikian pula, pembuat jam tangan mewah, Hublot memperkenalkan bahwa ia akan mulai menerima pembayaran dalam Cryptocurrency tertentu dengan BitPay. Selain itu, Deloitte baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan NYDIG, sebuah perusahaan Bitcoin, untuk membantu berbagai perusahaan dan bank melakukan Bitcoin.

    Apakah adopsi semacam itu akan membantu pasar Crypto yang diganggu? Hanya waktu yang akan memberi tahu.

     

    By, Astaga Admin

     

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts