spot_img
Thursday, October 6, 2022
More
    HomeBitcoinMike Novogratz Percaya Kenaikkan Inflasi Akan Meningkatkan Adopsi Bitcoin

    Mike Novogratz Percaya Kenaikkan Inflasi Akan Meningkatkan Adopsi Bitcoin

    -

    Bitcoin biasanya disebut-sebut sebagai lindung nilai yang bertentangan dengan kebijakan asuransi yang tidak sehat dari pemerintah terpusat, dan narasinya tidak akan hilang dengan cepat. Mike Novogratz, CEO Galaxy Digital, mengatakan bahwa Bitcoin akan melanjutkan untuk melihat adopsi tambahan selama pemerintah terus jatuh dengan ekonomi lokasi internasional mereka.

    Bitcoin hanya akan mendapatkan momentum ekstra dalam adopsi, kata Novogratz

    Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, Novogratz terkenal bahwa Bitcoin tidak akan lebih mungkin berhasil sebagai forex transaksional. Namun demikian, keahliannya dapat berupa aset pengecer yang bernilai (SOV) atau “emas digital”.

    Investor serial tersebut mengatakan bahwa adopsi Bitcoin sebagai SOV sudah sangat unggul. Lingkungan Bitcoin saat ini adalah negara terbesar kedelapan di planet ini berdasarkan kontributor, lebih padat daripada Rusia. Lingkungan telah menarik kontributor yang telah salah menempatkan agama pemerintah mereka dan akan melanjutkan untuk mengambil tindakan selama kepercayaan akan terkikis.

    Novogratz mengutip Amerika Serikat, Turki, dan Rusia sebagai penelitian kasus tentang meningkatnya kekecewaan terhadap pemerintah.

    DIA MENDEFINISIKAN BAHWA JIKA KETUA FED JEROME POWELL, ATAU SEKRETARIS PERBENDAHARAAN JANET YELLEN, MUNGKIN MENDAPATKAN SISTEM EKONOMI AMERIKA SERIKAT DARI INFLASI, WARGA KITA TIDAK BOLEH MEMBELI BITCOIN.

    Demikian pula, penduduk Rusia dan Turki yang memiliki kekayaan dalam rubel Rusia atau lira Turki dapat merasa konyol sementara itu dengan kondisi keuangan saat ini dari masing-masing negara.

    Jadi, ketika mungkin ada pengelolaan sistem ekonomi yang tidak sehat, yang pengelolaannya tidak baik, mari kita diam saja, karena Bitcoin menawarkan variasi yang fantastis, kata Novogratz.

    Prospek bullish Bitcoin lebih kuat dari sebelumnya

    Bull Bitcoin sebelumnya mengatakan bahwa ia mengharapkan “adopsi virus” dari Cryptocurrency perintis menjadi katalis yang diinginkan untuk nilai aset mencapai $500.000 dalam 5 tahun ke depan.

    Kepala pemerintahan Galaxy Digital bukanlah satu-satunya yang merekapitulasi sikap Bitcoin mereka. Michael Saylor, CEO MicroStrategy, baru-baru ini menyebut Bitcoin sebagai “impian Amerika” karena kemampuannya untuk bersikap acuh tak acuh terhadap ketegangan politik.

    Namun demikian, Bitcoin terus berdagang dengan volatilitas yang jelas di luar sana. Nilainya berkisar dari $41.300 hingga terendah $37.700 dalam minggu terakhir. Bitcoin mengubah jari pada putaran $ 40.700, turun 0,11% dalam 24 jam terakhir pada saat penulisan.

     

    By, Astaga Admin

    Related articles

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    spot_img

    Latest posts